CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Naik Jeep Rubicon, Ini Penjelasan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521b41cfa3cb172353000009/habib-rizieq-naik-jeep-rubicon-ini-penjelasan-fpi

Habib Rizieq Naik Jeep Rubicon, Ini Penjelasan FPI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 73 dari 78
Salah semua komennya!!

yang ga boleh kalo beli..
kl gratisan boleh..

itu mobil punya pengusaha simpatisan FPI (Baca: pengusaha yang terpaksa kasi pinjem kendaraan ke FPI karena dipaksa minta sumbangan buat bikin acara dengan ancaman kl ga kasi usahanya bakal dibilang haram dan di rusak)

Dipikirnya semua orng di Indonesia bego semua kali nih babi rijik!

emoticon-Ngakak
siapa bilang ini Jeep Rubicon Gan? tapi NOCIBUR PEEJ.
Bacanya dari belakang.
gpp lah gan dari pada kepergok naik bule amerika bisa gawat tuhemoticon-Ngakak
anjir ngakak ane baca ni berita emoticon-Ngakak cem mana pula si habib naik rubicon buatan temennya Wahyudin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Menjilat tai sendiri emoticon-Ngakak
anjing menggonggong kapila berlalu...
hahahaa ganti nama habib rubicon emoticon-Ngakak
Si najis jago ngeles nih
Quote:


Dia buka keturunan nabi, tapi keturunan babi

Ngelesnya jago bener tu jubir.... Kok udah punya mobil msh numpang mobil org kasian bener dah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rubicon itu Jeep Amerika ??

bagi habib itu Akirema Peej emoticon-Ngakak
Halah ngeles aja kek bajaj... ckckckc
Betul tuch.. Pake produk kafir tu haram tapi klo di pinjemin produk kafir tu halal.. emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tetep aja make produk whyudi.. ngeles aja si habib
kata sapa jadi fpi ga kya??
ya Tuhan, semoga engkau cepat mengambil nyawa para anggota FPI,,amin
brarti Ipad yang waktu itu dia pake pinjeman.

Trus mobil jaguar yg plat nomornya B 1 FPI itu juga pinjeman ya?
biar pada mikir dah yang ngikutin nih orang emoticon-DP
Halaman 73 dari 78
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di