CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penerima Dana BLSM Jadi Korban Pungli Aparat Desa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522f17c98027cfe410000003/penerima-dana-blsm-jadi-korban-pungli-aparat-desa

Penerima Dana BLSM Jadi Korban Pungli Aparat Desa

Penerima Dana BLSM Jadi Korban Pungli Aparat Desa

Penerima Dana BLSM Jadi Korban Pungli Aparat Desa


Quote:


Paraaaaahhh!!!!!! Penyakitan tuh orang bentar lagi
pertamax gan emoticon-Big Grin
sudah biasa itu.... nggak aneh lagi... emoticon-Cool

welcome to Indonesia
gw ga tau ini pungli atau kaga emoticon-Thinking
di desa mertua gw,
rata2 yg menerima BLSM hanya menerima 100 RIBU saja,
ama RT nya disunat,
katanya buat mbenerin jalan kampung emoticon-Smilie
entah bener atau kaga gw ga tau,
penerima Balsem sendiri yg cerita ke gue emoticon-Thinking

sekali lagi, boleh atau kaga sunat2an seperti itu, gw ga tau dan ga mau menuduh emoticon-Smilie
sistem yg bobrok menghasilkan output yg bobrok jg emoticon-shakehand
masak fotocopy sampe 2000 rupiah. mahal amat emoticon-Matabelo
yg ciptain BLSM sangat2 cerdas emoticon-Cape d... (S)

belum ada yg seperti itu di dunia emoticon-Ngakak
banyak nih gan kasus sperti ini, tp susah dibuktikan krn lemahnya pengawasan aparat di lapangan terutama daerah pelosok
Inilah namanya kesempatan dalam kesempitan, inilah kualitas indonesia terus susah tak pernah santai.....
parah amat gan.. ikut prihatin
emoticon-Marah biadab, udah susah dibikin susah emoticon-Marah
sudah biasa gan....ada gula ada semut emoticon-Ngakak
Quote:


yus yus... mendingan lu ke kampung mertua lu.. kampanye dana buat benerin jalan kampung bisa dari PNPM mandiri.. ga perlu urunan yus... biar tu rt di massa sama warga yus emoticon-Ngacir
Dan seperti biasa,pemerintah lepas tangan akan masalah seperti ini,sedangkan yg rancang program nya pemerintah,hebat sekali emoticon-Angkat Beer
Fotocopy 2000 kas desa urusan apa main potong di pecat saja orang kaya gini...

blsm mah bukan untuk biaya operasional desa...
Diubah oleh Fishface
Fotokopi selembar paling mahal dua ratus perak, ini 2000 perak emoticon-Najis
Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)
tempat ane malah di potong gan 50rb katanya buat ngasih sm orang yang gk kebagian
Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di