CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Operasi Gadis Malam Pelayan “Bobok Bareng” di Kota Lhokseumawe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ec434a4cb17cc1000000b/operasi-gadis-malam-pelayan-bobok-bareng-di-kota-lhokseumawe

Operasi Gadis Malam Pelayan “Bobok Bareng” di Kota Lhokseumawe

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:

lu walaupun ga bikin trit mesum aura mesum lu selalu terpancar bray via postingan lu
kacauuuuuuuuuuuuuuu ah.... ud g mau ikut2an ..kan org Aceh lebih opinter dlm segala hal... takut ntar salah..
Serambi mekah dah kayak gitu emoticon-Amazed

Quote:

ni pakarnya ampe penasaran emoticon-Ngakak (S)
Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sumpah ane emoticon-Ngakak baca komen ente gan..emoticon-Big Grin
dikira delivery service apa? emoticon-Cape d... (S)
fpi nya hanya koar2 doang...gede bacot
ada yg coba2 menjatuhkan nama baik aceh.. emoticon-Embarrassment

Perhatikan di whois, website tersebut di kelola oleh CV. JOGJACAMP... Orang JOGJA

lihat.. bukti orang **** di balik menghujat daerah lain selama ini.. emoticon-Smilie
Quote:


Gila
Padahal orang Aceh ga pernah ngusik2 Jogja. Malah banyak orang Aceh yg pengen bisa ke sana baik itu cuma sekedar jalan2, atau kuliah....

Kalau diliat2, bahkan username TS nya pun dibuat begitu "Atjeh"
Sama kayak username Putroe Phèng.
Aneuk nanggroe beneran apa cuma 'aneuk lahè' yah? emoticon-Big Grin
Bagaimana rasanya kimcil Aceh?
acehhh lagi acehh lagi oppsss ni negara dalam negara gak boleh di gangu gugattt
pokok nya uda sesuai syariah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ga ikutan ah gan emoticon-Takut (S)

ngeri ngeri ntar rumah ane di satronin ama GAM sambil bawa mortir kan repot gan

ane belom kimpoi gan ampuunn emoticon-Big Grin
Tunjukan kalo indonesia itu negara yg terkenal akan keramah tamahannya
benar2 hal yang membuat labil hati

disaat kejadian2 seperti ini mengkudeta pikiran anak disana


bahkan masih smp sudah memikirkan konspirasi kemakmuran

sampai rela bekerja kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


rule baru bp gitu ya gan ?

nambah lagi dagh rule bp

no komen berita karena bukan org aceh
Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)
isi beritanya perzinahan mulu ya dari sana parah lagi anak2
Quote:


Goblok, jogjacamp itu reseler domain emoticon-Ngakak siapa saja boleh daftar domain jangan kampuan ah

Orang Desa Seuneubok daftar ke kecakhost.com bali , kecakhost daftar lagi ke jogjacamp

Quote:


Diubah oleh Kela10
Harap agan TS segera lengkapisasi Trit anda dengan ilustrasi yg emoticon-Genit demi harmonisasi Trit anda emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wah jogjacamp aka idwebhost harus di panggil ini emoticon-Ngakak
Namanya juga manusia...tapi kenapa beritanya ACEH terus...daerah lain kan banyak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di