CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda: 23 Ribu Anak di Bawah Umur Kena Tilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522f10af1bcb171822000009/polda-23-ribu-anak-di-bawah-umur-kena-tilang

Polda: 23 Ribu Anak di Bawah Umur Kena Tilang

10/09/2013 15:35

Polda: 23 Ribu Anak di Bawah Umur Kena Tilang
(Antara/Andika Wahyu)


Quote:


Berarti kasus yg baru saja terjadi itu adl satu dari yang lolos razia emoticon-EEK!

Ya, setiap peristiwa ada hikmahnya gan. Dul sebagai contoh anak yg kurang kontrol dr ortu dan Dhani sebagai orang tua yg lalai menjaga anaknya hingga menyebabkan kematian pd orang lain. Dhani sbg pesohor cukup bisa membuat mata orang tua di seluruh nusantara ini terbelalak emoticon-Belo betapa kontrol ortu sangat penting utk mengatur kegiatan anak, apa yg boleh dan apa yg tidak boleh krn yg namanya anak sdh pasti labil blm tahu mana yg baik dan mana yg tdk baik.

Ayo para orang tua, mari kita jaga apa yg menjadi tanggung jawab kita masing2 emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 2
Wereng kemana saja selama ini?
emoticon-Ngakak
Musnahkan kendaraannya! emoticon-Big Grin
23.000 x 50.000 = 1.150.000.000

angka yg FANTASTIS emoticon-Big Grin

pantesan banyak yg sirik ama polantas emoticon-Big Grin
Quote:


Sudah musnah gan, paling laku juga ke tukang loak emoticon-Big Grin
Udah makan korban baru bertindak nih pak polkis emoticon-Big Grin
Quote:


Salah paham ente gan, ini jumlah akumulasi tilang polisi pd pengendara anak2 selama thn 2013, jd sblm kasus Dul mmg sdh ada razia anak2 emoticon-Smilie
Quote:


mantep itu, bisa makan nasi padang seumur idup ama punya bini artis lebih dari satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh gegep
Quote:


anjrit langsung di itungin... emoticon-Ngakak
Quote:


Masa anak dibawah umur di suruh damai? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
buat para orang tua jaga anak nya masing masing ... jgn kasih bawa motor / mobil kalau masih bocah, selain membahayakan buat dia juga buat orang lain
Hangat2 tahi kambing
Jumlah itu gak sampe 50% dr yg nekad keluar,padahal yg ngumpet ngak bawa kendaraan ajah udah 50% nya emoticon-Ngakak....emang kalo udah rejeki ngak kemana kok gan emoticon-Ngacir
Di tempat ane bocah ababil masih SD aja udah pd naek motor. Jarak 100 meter aja pake motor.

Shrsnya ya ababil gini kl ditilang, skalian motornya angkut. Biar ortunya yg nebus. Pasti jarang yg bawa helm, sim/stnk
sudah saatnya dimulai om polisi.. karena skrg anak2 ud bikin resah..krn berkendara kayak pembalap dan seenaknya
lebih baik terlambat dari pada banyak korban lagi
Quote:


Pffffftttt.....


Hak jleb tepat sasaran..emoticon-Shutup






Jngan gtu ah... Katanya kan demi pembelajaran kedepannya... Kata pak pol sie..emoticon-Thinking
Quote:


polkis mah ga urusan ama begituan emoticon-Big Grin
orang lagi kepepet kek, mau ke rumah sakit kek emoticon-Big Grin
gocap ya gocap emoticon-Big Grin
jgn cuman tilang doang dunk..
kalo perlu, kandangin aja itu motor n mobilnya..
biar pada kapok.. emoticon-Ngakak
di tangan anak dibawah umur, kendaraan bisa jadi senjata pembunuh masalemoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di