CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51468d781c76085f7c000007/tidak-bisa-bayar-pbb-tahun-2013-via-internet-banking-dan-atm-lagi-dulu-bisa

Tidak bisa bayar PBB tahun 2013 via internet banking dan ATM lagi (dulu bisa)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
hadeh gan ente salah kamar neh dimari
emoticon-Salah Kamar

emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar

coba nyari info ke sebeLah Gan..

emoticon-Malu (S)
Emang udah ga online gan...katanya peraturan daerah yg baru... emoticon-Wink
Quote:


Fyi, duit pajak emang ga disetor k kantor pajak gan. Duit pbb yg agan setor itu langsung masuk ke kas negara, dalam hal ini kas pemda. Kantor pajak/kantor pemda hanya mengurus admisitrasi pajaknya saja.

Di bekasi sekarang jg tempat pembayaran yg ditulis d SPPT cuma Bank BJB, Bank BRI, dan Bank BTN. Jd harus k bank bjb terdekat deh g bs lewat atm lg emoticon-Turut Berduka
oh begitu, pantes aja ane mo bayar pbb lewat atm tulisannya tidak terdaftar untuk NOP yg ane masukin... emoticon-Cape d... (S) ane kirain ane salah masukin angkanya
Diubah oleh xANALOGBOYx
Pembayaran PBB bisa dilakukan di kantor pos.
Ane hari ini abis bayar di kantor pos, tapi sudah kena denda karena batas pembayaran terakhir adalah kemarin tgl. 28 agustus 2013.
Mending bayar tahun depan saja, dendanya sama saja.
Negara ini malah semakin mundur saja .............................
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:


kalo bayarnya maikin lama (tahun depan) mah dendanya makin besar gan.
denda telat bayar PBB itu berupa bunga sebesar 2% per bulan dari pajak terhutang, dihitung mulai berakhirnya tanggal jatuh tempo dan bagian dari bulan dihitung penuh 1 bulan (maksimal 24 bulan), artinya kalo agan bilang jatuh temponya tgl 28, sejak tanggal 29 kena denda bunga 2% tuh. tgl 1 bulan berikutnya jadi 2 x 2% dst ...

sori ts jadi oot
emoticon-Ngakak
Quote:


pegimana caranya tuh gan? dari 150rb jadi 16rb?? biasanya juga tambah mahal ya
Ane cek tadi ke BNI tidak bisa
pembayaran PBB ternyata tergantung Wilayah daerah masing2.
Hari ini tadi jam istirahat ke bank BRI wilayah Jakarta Pusat (sudirman Kav. 2)
Bank BRI wilayah Jakarta hanya bisa melayani PBB wilayah Jakarta klo tangerang atau bekasi tidak bisa di BRI wilayah Jakarta.
Wilayah Tangerang Bisanya BRI cabang Tangerang atau Bekasi wilayah BRI bekasi.
Setelah tadi ke BRI lanjut ke BJB
Untuk BJB melayani PBB wilayah Bekasi, bandung, dll (Lupa gan)



#Di bekasi mendekati tgl pembayaran terakhir 9 sept di bank BJB ngantrinya udah kaya ada ngebagiin duit gratis aja, dalam nyesek ampe keluar2 bank ngantri nya banyak amir...emoticon-Cape d... (S) Ampe ane tunda sampai tuh bank dalam keadaan normal, telat juga gak apa2 daripada capek plus lama. Di BRI malah gak bisa, pake ngoper ke BJB emoticon-Berduka (S).
kemungkinan ada pendataan masal gan, yg nyebabin nomor sppt agan berubah...
tapi klo yg agan pegang itu pbb 2013, maka nimbulin 2 kemungkinan
1. itu sppt palsu
2. pada thn 2013 semenjak kepengurusan PBB diminta oleh pemda yg melaksanakannya maka rata2 ATM bank nasional tidak bisa melayanai pembayaran PBB karena pemda hanya memakai bank daerah

Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)
salah masuk kamar hahahahah
ane bayar PBB lewat BRI....di slip setoran tulis nomor SPPT.......yg berapa digit tuh....sekarang ga masuk kas negara lagi.........ribetemoticon-Najis
Ada-ada aja beritanya.. emoticon-Cape d... (S)
mending ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP Terdekat) biasanya di sana ada konter bank penerimaan pajak, mereka bisa melayani pembayaran pajak apa saja kecuali pajak kendaraan
Quote:


iya..ngak bisa gan.... emoticon-Cape d... (S)

heran ya..bukannya makin canggih...inimah makin parah emoticon-Ngakak
Quote:

Sama gan, ane juga coba pake atm bca ga bs dibilangnya nomonr tidak terdaftar

mohon info dong gan, kalo daerah bandung bisa dibayar via kantor pos gak yah?
atau bisanya lewat mana aja untuk daerah kota bandung?
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di