tigarodadijaminAvatar border
TS
tigarodadijamin
BINGUNG ,MUI tolak MISS world 2013,tapi kenapa kalo yang ini dihalalkan??? klik it
PT GBI ane pribadi pernah nonton wawancaranya bersama MUI di siaran Metr*TV,ada pembicara dari MUI blg kalo produk GBI yang ada syariahnya itu halal.
dan hasilnya seperti di bwh ini :

sumber : http://economy.okezone.com/read/2013...i-sambangi-dpr
JAKARTA - Ruangan Komisi XI DPR-RI di lantai dasar Gedung Nusantara I DPR RI Senayan, Jakarta malam ini dipenuhi oleh puluhan nasabah yang menjadi korban investasi bodong sejumlah perusahaan investasi emas.

Komisi XI DPR saat ini tengah melakukan rapat dengan Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kepala Bareskrim Polri, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), PT GBI, PT GTIS, PT Makira Nature, dan PT Prima untuk membahas tindak lanjut pengaduan nasabah perusahaan investasi tersebut.

Puluhan nasabah korban investasi bodong ini berkumpul sejak pukul 19.00 WIB tadi. Sesuai rencana pelaksanaan rapat. Mereka mengakui ingin mendengar rapat kerja yang berlangsung di komisi sebelas.

"Kami ingin mengetahui nasib kami di meja para wakil rakyat," kata Ita salah satu nasabah korban investasi Bodong di Gedung Nusantara I Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Karena banyaknya nasabah, pengamanan diperketat. Ada sekitar 8 petugas keamanan ditambahkan untuk mengamankan. Kepada para nasabah juga disediakan fasilitas TV LCD yang diletakkan di luar ruang rapat, agar nasabah bisa melihat suasana rapat. (wan) (wdi)

pembahasan secara detail nya di thread si agan ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/51f88...k-diam-membisu
Diubah oleh tigarodadijamin 11-09-2013 03:09
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan