dopelrajeAvatar border
TS
dopelraje
Mengenaskan !! 2 Orang Pria Kepergok JIN Sungai
Awal Kisah , Bermula Saat 2 Orang Pria yang masih Perjaka ingin mencar ikan di sungai Brantas Kota Malang, sebut saja Markucel (21) dan Sruntul (22) (Bukan Nama Aslinya/Nama di samarkan untuk menjaga privasi). Kala itu Markucel mengajak Sruntul mencari ikan untuk di bakar, setelah dari rumah Sruntul mereka berdua mempersiapkan peralatan untuk menangkap ikan. Hari menjelang sore dan misi tersebut tetap di lanjutkan dengan penuh semangat membara, setelah sekian lama berusaha mencari ikan usahanya pun tak kunjung berhasil.

Karena, mereka berjiwa LAKIK pantang menyerah, MAJU TAK GENTAR mereka tetap melakukan perburuannya yang di penuhi tantangan, dengan segala cara dil kukakan tetap saja masih belum mendapatkan hasil, Mungkin karena kelelahan mereka berdua ingin beristirahat. Tak lama kemudian mereka menemukan sebua curug/air terjun kecil di lereng bukit sungai Brantas.

Karena hari semakin sore Markucel memutuskan pulang dan di saat mau pulang klimkas peristiwa ini terjadi, curug yang mereka tempati tiba2 mengeluarkan aneh seperti orang Berak dan tak di sangka2 bukan sulap bukan sihir mereka melihat seorang JIN yang tepat di atas curug itu. SEKIAN !

PENAMPAKAN JIN SUNGAI

Spoiler for Judul spoiler gimana agan aja :


MATUR TANKH YOU... WAJIB CENDOLLLL BUKAN K*NT*LLL
0
5.6K
67
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan