Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HiperBolaAvatar border
TS
HiperBola
[ Cari Temen ] Backpacker An di Bali 10 - 13 September 2013
[ Cari Temen ] Backpacker An di Bali 10 - 13 September 2013

Ane udah ada 2 tiket AA buat tujuan Jogja - Bali tanggal 10 September 2013 ( 06.25 WIB dari Jogja ) dan balik tanggal 13 September 2013 ( 06.00 WITA dari Bali ) .. Oh ya kelupaan, ini yang mau ke bali adalah ane dan satu lagi temen cowo ane ( dijamin anak baek baek emoticon-Malu (S), biasa nggembel, makan apapun mau asal halal dan yang penting bukan maho ya emoticon-Najis (S) ! )

Terus terang sampe ane buat thread ini, ane belum tau mau kemana kemana nya di Bali nanti emoticon-Bingung (S) ( belum bikin itinerary sama sekali ) , dan jujur pengen banget ngeluarin budget seminimalis mungkin tapi mendapatkan pengalaman maksimalis ( bukan pelit ya gan, cuma mencoba irit...namanya juga mau bebekpeker - an ) emoticon-Cape d... (S)

Plan awal pokoknya tetep mau cari penginepan di daerah Poppies Lane ( di arthawan atau losmen lain yang sepantaran harganya ) dan selama 3 hari mau cari motor buat keliling² dan explore Bali semaksimal mungkin.emoticon-I Love Indonesia (S)

Jadi terakhir, intinya ane bikin thread ini maksud dan tujuan nya adalah cari temen² kaskus yang kebetulan juga ada rencana ke Bali tanggal tersebut dan pengen jalan bareng, nggembel bareng, sekaligus berbagi suka dan duka bareng...hesehhhh emoticon-Kiss (S) ! Buat masalah itinerary nya, ntar bisa dibicarain bareng² dan dibahas secara baik baik gan ... yang penting bisa maksimal dan ga terlalu overbudget. emoticon-Najis (S)


So...ada Gembelers yang ke Bali yang mau nge Grup bareng kita ? Meskipun kita Gembel tapi tetep rapi dan wangi loh, tetep inget mandi sama sikat gigi.... emoticon-Stick Out Tongueeace:
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan