Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donat270290Avatar border
TS
donat270290
9 Boneka Barbie Cantik Dari Berbagai Negara
halo agan dan agan wati,newbie ni mau coba bikin thread mudah2an ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ya gan, soalnya td ane cari di search engine baru ada boneka barbie cantik dari berbagai negara belum ada dan kebetulan ane lihat2 berita ternyata ada artikel menarik ni buat dijadiin thread emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tanpa banyak basa-basi langsung aja ya gan cekebroot,.!!!

1.Belanda
Spoiler for :


agan pasti femiliar dengan busana Belanda ini. topi segitiga, dress biru selutut yang cantik emoticon-Malu (S), apron garis dan tidak lupa dengan sepatu kayu Belandanya emoticon-Kiss (S)

2.Cina
Spoiler for :


Warna merah dengan cheongsam sudah pasti identik dengan gadis Cina. Barbie yang satu ini memiliki rambut hitam yang indah. Perhiasan di telinganya membuatnya tampil glamor.

3.Hawaii
Spoiler for :


Aloha… Hawaii yang memiliki pantai cantik dan tari hula-hula yang khas diwujudkan dalam Barbie cantik ini. Bikini, rok dari rumput dan hiasan bunga sangat-sangat Hawaii emoticon-Kiss (S)

4.India
Spoiler for :


Gadis-gadis india identik dengan kain sari dan perhiasan. Demikian juga dengan Barbie cantik ini. Dia tampak cantik dan memiliki kulit cokelat dengan rambut panjang khas india.

5.Korea
Spoiler for :


Annyeong haseyo gan!!! Barbie cantik ini memakai hanbok yang merupakan pakaian tradisional wanita korea. Warnanya yang cerah membuat Barbie tampil cantik dan sesaui dengan seleranya yang menyukai warna merah muda

6.Skotlandia
Spoiler for :


Negara Skotlandia terkenal dengan pakaian motif kotak, Barbie yang satu ini sudah memperlihatkannya. Rambut warna merah, rok motif kotak dan membawa bagpipe yaitu salah satu alat musik khas Skotlandia.

7.Jepang
Spoiler for :


Gan lihatlah Barbie dalam balutan kimono yang cantik ini. Sudah sangat menggambarkan tradisi jepang. Rambut hitamnya digulung dan diberi hiasan bunga sakura. Motif bunga pada kimononya membuat penampilan Barbie menjadi sangat manis.

8.Meksiko
Spoiler for :


Gadis Meksiko yang eksotis ditampilkan dalam Barbie dengan balutan dress merah muda ini. Rambut gelombangnya diikat dengan pita ungu. Aksen pita warna-warni pada roknya mempermanis penampilan sang Barbie

9.Indonesia
Spoiler for :


Tadaaa …!!! Inilah Barbie yang menggambarkan keindahan tradisi Sumatra, Indonesia gan. Barbie cantik ini menampilkan tradisi eksotis khas Sumatra. Baju biru, lengan dan celana kain transparan, serta hiasan kepala dan perhiasan menggambarkan tradisi Sumtra yang menawan emoticon-I Love Indonesia (S)

maaf klo threadnya berantakan ya agan2 sekalian, maklum masih newbie emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

jika berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo ga suka jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumbernya gan >>>> http://www.lihat.co.id/2013/01/9-bon...-berbagai.html
0
5.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan