Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agamsaia1Avatar border
TS
agamsaia1
Operasi Gadis Malam Pelayan “Bobok Bareng” di Kota Lhokseumawe
Operasi Gadis Malam Pelayan “Bobok Bareng” di Kota Lhokseumawe
acehbaru.com | Lhokseumawe – Tiga wanita berkulit putih sedang mengobrol, di salah satu gerobak jajanan di Kota Lhokseumawe. Jilbab yang panjang membalut sebagian tubuhnya.

Sesekali, salah satu dari ketiga wanita tersebut menatap tajam kearah pria yang ada disekitar. Hingga memaksa mata lelaki untuk beralih kepada pandangannya dan bibir tipisnya yang seksi pun cukup mengoda.

“D” merupakan sebagai sahabat dekat para perempuan itu, memanggil salah seorang gadis yang menggenakan baju bewarna merah memakai jilbab warna abu-abu. Hingga kemudian, gadis yang diperkirakan masih berusia belasan tahun dan masih duduk dibangku SMP menghampiri. ,“Kalau yang ini bagaimana, apakah cocok?,” ujar D sambil menawarkan.

Berdasarkan pengakuan “D”, gadis berwajah polos itu masih sekolah di salah satu SMP terpopuler di Lhokseumawe. Tarif untuk menemani bobok bareng tidak terlalu mahal, ukuran orang berduit atau kaum kelas menengah ke atas, untuk sekali bobok bareng cukup mengeluarkan 30 Dollar saja, dengan hitungan harga dolar Rp.10.000.

Seorang calon pelanggan terus memuji kemolekan sigadis itu, kemudian “D” pun dengan cepat menawarkan kapan ingin menggunakan jasanya?

- Selengkapnya, silahkan kunjungi http://www.acehbaru.com/operasi-gadi...ta-lhokseumawe

sumber: www.acehbaru.com
Diubah oleh muhammad agam 10-09-2013 07:05
0
11.8K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan