thecrowservoAvatar border
TS
thecrowservo
wow..Farhat Abas mancing Ribut Ahmad Dani dewa
Orang lagi musibah.. haha parah nih Capres



Berita : Farhat Abbas menganggap kasus kecelakaan yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) buah dari ketidakbecusan Ahmad Dhani mengurus anak. Dul menjadi tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan enam orang dini hari kemarin.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana Dhani bisa memberikan izin kepada Dul untuk mengemudi dan pulang dini hari. Padahal, Dul baru berusia 13 tahun.

Selama ini, Al, El dan Dul memang diurus dan tinggal bersama Dhani setelah bercerai dengan Maia. Maia sebenarnya mendapat hak asuh anak, namun Dhani bersikeras menolak anaknya diasuh Maia sejak masih kecil.

Farhat pun menganggap anak-anak Dhani seharusnya diurus oleh Maia sebagai ibu. Namun, Farhat menilai Dhani egois dan asyik dengan istri barunya, Mulan Jameela.

"Anak Dhani seharusnya dirawat oleh sang ibunda, eh malah dikuasai sang ayah yang super sibuk dengan istri dan anak barunya. Inilah akibatnya," kicau Farhat dalam akun Twitternya.

"Tragedi tabrak tol jagorawi Doel jagonya Dhani, adalah hikmah dari kekerasan kepala dan dosa besar Dhani terhadap Maia," ketusnya.

Karena dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab dalam kasus Dul, Farhat mengatakan bahwa Maia seharusnya menghukum Dhani.

"Gue pengen lihat Maia gampar Dhani dan melihat istri baru misterius Dhani mengusap air mata Dhani!," lanjut pria yang mengaku sebagai calon presiden terganteng ini.

Sumber okezone

yg gak suka infotaiiiment jgn baca emoticon-Najis (S)
Nb. ane gak bella Dull gan jelass salah pantas dihukum
[B]yg ane ..penasaran sikapnya Dani jika tau ini..
Diubah oleh thecrowservo 10-09-2013 05:10
0
30.8K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan