CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HATI - HATI ,,Seller Berani COD???, ujung-ujung berbuntut Penipuan,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522e3422bccb17d814000000/hati---hati---seller-berani-cod-ujung-ujung-berbuntut-penipuan

HATI - HATI ,,Seller Berani COD???, ujung-ujung berbuntut Penipuan,

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
ane blm pernah transaksi onlen seh gan, atut
wah, ternyata gitu ya gan..
untung ente teliti emoticon-Big Grin
wah, ternyata penipu juga..
mesti teliti nih sebagai pembeli emoticon-Big Grin
ane juga dah beberapa kali nemu seller kaya gini gan, emang patut buat di curigai
errrr penipuan yg makin marak.. emoticon-Nohope
belum tentu nipu juga sih gan.. takutny tuh seller emang rada tolol sori agak kasar bahasanya.


--------------------------------------
update

tapi itu kok dah sold y.emoticon-Bingung (S).?

n kyny tuh org dah sering nglakuin transaksi online..apa ini modus baru.?

klo menurut insting n analisis gw ni kamera b.m trus di mw buktiin klo itu barang resmi..
Diubah oleh prokontras
bahaya emang kadang2 kalo cod an
Quote:


ya gitu sih gan
ane mikirnya
kl emang ngebet COD
tapi knp ga bisa ngasih no seri mesin yang SAH
masa sih no seri msin kl dia emang pny brg mesti nyari ke google
ane udh update foto KTP ama sim nya
ada yang bisa analisis keasliannya???
ane membawa bukti baru di pekiwan
ayo para kaskuser yang suka analisis
di telaah kasus ini
Harusnya cod aja gan, seret langsung ke kantor polisi emoticon-Ngakak
gak pandai nipu tu orang emoticon-Ngakak
Quote:

hahah. blm tntu dia mw bnr2 cod. ane msh curiga dtny plsu
jangan sampe dah ane kena tipu emoticon-Takut
Ane sama persis kasusnya sama TS, ceritanya Pakdhe ane emang hobi nyari Camera model gini (maklum ane kagak begitu suka gan emoticon-Malu (S) ) Singkat crita waktu itu ane mudik ke Banyuwangi tuh, trus pakdhe ane telpon ada yang jual Camera Canon (dikasih saudara dari Belanda, wow kayaknya orang kaya nih) didaerah banyuwangi juga tapi beda kecamatan, kira2 ditempuh 15menit lah dari tempat tinggal ane...Trus ane disuruh pakdhe ane untuk COD sama seller, nah karena ae curiga disms'in alamat yang aneh, persis alamat yang TS jelasin yaitu Dusun blabla, RT blabla dll, ane mulai curiga, ane Telpon seller selalu reject (ane udah mulai curiga, kayaknya pake Modem dia smsnya), waktu ane SMS ini ponakan buyer, bisa COD gak kebetulan deket, seller tetep maksa untuk silahkan kerumah, kebetulan ane punya saudara yg rumahnya deket alamat tersebut, pas ane tanyain itu alamat sekolah dan sebelah kanan kirinya sawah semua...Nah lho positif nipu nih...Trus berlagak butuh, gimana kalau ketemuan ditempat ane aja (dimana-mana seller butuh duit pasti mau anter ke buyer) Makin jelas nipunya waktu dia bilang, naik apa saya mas kesana emoticon-Ngakak katanya punya saudara dari Belanda, masa motor aja kagak punya Mau nipu kok ga modal sambil emoticon-Ngakak, ane sms gitu ke seller, dan sampai detik ini ga bales sms ane... emoticon-Ngakak

gan..perhatiin foto di SIM sm di KTP.. keduanya sama persis, posisi, kemiringan, mata, bibir... yg beda cuma di backround.. masa bisa sama gan... g mungkin bgt
makanya ane kalo beli-beli maunya cuma COD

emoticon-Ngakak
Buyer seller banyak yg tuti...oh kenapa begini
Wah ane harus belajar banyak neh biar ga ketepu...
makasih gan... jadi lebih hati2..
Halaman 3 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di