Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerrybaleAvatar border
TS
cerrybale
Messi ternyata Autisme Asperger, Apakah itu?
Pebola Legenda Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mengidap gejala Autisme yaitu Sindrom Asperger.

Sebenarnya isu tersebut sudah tercium oleh blogger-blogger sedunia. Kira-kira sejak dua tahun lalu. Hal tersebut semakin diperkuat ketika harian Spanyol; El Confidencial mencuatkan topik seputar sindrom Asperger yang dialami Messi.

Sindrom Asperger juga dialami oleh Isaac Newton dan Albert Einstein.

Messi ternyata Autisme Asperger, Apakah itu?

Apakah itu Autisme Asperger?

Quote:


Quote:


Terbukti dengan daya konsentrasinya dalam menggiring bola melewati lawan dan akurasinya dalam mencetak gol. dia berhasil menjadi legenda hidup dengan segala rekor yang dibuatnya, saat ini pun label pemain terbaik no 1 didunia masih dipegang olehnya.

Terbukti messi memang sangat peduli dengan anak-anak dan hal seperti itu.


Pada tahun 2007 Messi mendirikan sebuah yayasan yang diberi nama Leo Messi Foundation, sebuah badan amal yang mendukung akses ke perawatan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak yang rentan. Dalam wawancara fansite, Messi berkata:. "Menjadi terkenal sekarang sedikit memberi saya kesempatan untuk membantu orang yang benar-benar membutuhkannya, terutama anak-anak " Dalam menanggapi kesulitan sendiri Messi anak medis, Leo Messi Foundation mendukung anak-anak Argentina didiagnosis dengan kondisi medis dengan menawarkan pengobatan di Spanyol dan menutupi biaya transportasi, rumah sakit dan penyembuhan. yayasan tersebut didukung oleh dana pribadinya dengan bantuan tambahan dari Herbalife.
Spoiler for leo:

Pada 11 Maret 2010 Messi diumumkan sebagai duta besar untuk UNICEF . kegiatan sebagai duta UNICEF ditujukan untuk mendukung hak-hak anak.
Spoiler for leo:

Pada El Clasico, Sabtu 2 Mei 2009, saat Barca menang 6-2 atas Madrid, Usai mencetak gol ia mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang berisi sebuah pesan khusus.
Buat yang menyaksikan pertandingan, memang sulit untuk melihat apa yang sebenarnya tertulis di kaos penyerang asal Argentina itu. Namun para fotografer berhasil mengabadikan momen cepat ini.
Di kaos dalam Messi tertulis 'Sindrome X Fragil.' Dalam bahasa Inggris artinya Fragil X Syndrome, sebuah masalah genetik yang memicu gangguan emosi, mental hingga fisik mirip autis.
Messi memang peduli dengan masalah ini. Ia pernah seharian menghabiskan waktu dengan anak-anak yang menderita fragil x syndrome.
Spoiler for leo:


SUMBER:
Quote:
0
11K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan