Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kacangsedangAvatar border
TS
kacangsedang
Pecinta Iphone masuk New iPhone 5S Coming
Hari ini akan menjadi salah satu hari terburuk yang pernah membeli iPhone baru. Itu karena besok Apple diperkirakan akan mengumumkan tidak satu tapi dua iPhone baru - 5S iPhone dan iPhone 5C.

Pecinta Iphone masuk New iPhone 5S Coming

Di kantor pusatnya di Cupertino, California, Apple akan mengadakan acara pada hari Selasa bahwa ia mengatakan akan "mencerahkan hari semua orang." Selain itu Apple belum mengatakan banyak tentang ponsel berikutnya, namun berkat rumor, kebocoran dan spekulasi berat, kita memiliki pegangan yang cukup bagus pada apa yang akan datang pada pertemuan, yang dimulai pukul 10 pagi PT / 13:00 ET.

IPhone 5S
Pikirkan 5S iPhone seperti iPhone 4S - update ke iPhone saat ini dengan beberapa trik baru . Menurut kebocoran , 5S iPhone akan terlihat seperti 5 , meskipun mungkin datang dalam warna emas baru . Hal ini diharapkan memiliki satu perbedaan besar meskipun pada tombol home -nya : pembaca sidik jari .

Menurut kebocoran dan beberapa kode software bocor di iOS 7 , sensor sidik jari akan memungkinkan Anda untuk login ke telepon hanya dengan babatan jari Anda . Perbaikan lainnya dikatakan termasuk prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik . Jadi jika Anda memegang keluar untuk iPhone dengan layar yang lebih besar dari tampilan saat ini 4 -inci , sepertinya Anda akan harus menunggu sedikit lebih lama .

Mengejar semua Rumor Dalam Rumor Panduan Big iPhone kami
IPhone 5C

5S iPhone tidak akan sendirian dalam sorotan besok. Sebuah plastik, biaya rendah versi iPhone , yang disebut 5C iPhone , diharapkan untuk membuat debutnya . Menurut banyak bocoran foto dari ponsel , itu akan datang dalam serangkaian warna , termasuk kuning, putih , hijau dan biru .

Idenya adalah bahwa ponsel ini akan menjadi model lebih murah daripada 5S dan mungkin menggantikan iPhone 4S atau 5 di rak toko seperti Apple biasanya turun harga model lama ketika iPhone terbaru dirilis . Baik 5S iPhone dan 5C akan meluncurkan pada 20 September , sumber mengatakan kepada ABC News .

Sebuah iOS 7 Tanggal Rilis

Kabar terbesar di acara tersebut bahkan tidak mungkin hardware . Pada bulan Juni , Apple iOS dulu 7 , versi berikutnya dari perangkat lunak iPhone dan iPad yang terlihat sangat berbeda . Semuanya telah didesain ulang dengan warna baru dan ikon dan ada fitur baru juga, termasuk Command Center untuk memudahkan akses ke pengaturan dan aplikasi kamera baru. Siri juga memiliki suara yang berbeda .

Apple akan mengumumkan tanggal rilis perangkat lunak di acara tersebut, yang kemungkinan akan menjadi minggu peluncuran iPhone . Apple telah mengatakan bahwa iOS 7 akan keluar musim gugur ini untuk iPhone 4 , iPhone 4S dan iPhone 5 .

A Guide to iOS 7 yang Fitur Baru
iPod dan Apple TV

Di luar iPhone dan iOS 7 , Apple juga mungkin juga update iPod nya seperti halnya pada acara tahunan September . Namun, ada laporan yang bertentangan tentang apakah Apple akan memperkenalkan Apple TV baru atau hanya pembaruan perangkat lunak untuk Apple TV . Menurut sangat handal Semua Hal D , akan ada hanya pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan kemampuan lebih streaming dari iPhone atau iPad .

Tentu saja, ini semua spekulasi sampai Apple mengambil panggung . ABC News akan berada di acara di Cupertino dan akan memiliki cakupan blog hidup mulai pukul 09:30 PT / 12:30 ET .

Spoiler for Jejak Kaskuser Sejati::


dan jangan kasih ane

Spoiler for bata::


SUMBER

Terima kasih untuk agan-agan yang udeh komen di thread ane dan udeh ngasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalian luaaar biaaaasaaaa...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
0
2.5K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan