AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
[PIC]Mobil yang Terlibat Tabrakan anak Ahmad Dhani, Remek tak Berbentuk lagi. AVANZA?

Kondisi AVANZA yang diterjang mobil anak Akhmad Dhani

Ini Kondisi Avanza yang Terlibat Kecelakaan Maut di Jagorawi
Minggu, 08/09/2013 12:52 WIB

Jakarta - Ada 3 mobil yang terlibat kecelakaan di tol Jagorawi. Selain Lancer yang dikemudikan Dul (13), ada juga Gran Max yang berisi para pegawai perusahaan ekspedisi dan juga sebuah Avanza hitam. Avanza itu mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Avanza tersebut baru tiba di Kantor Satuan Kecelakaan Jaktim di Kebon Nanas, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Mobil bernomor polisi D 1882 UZJ ini masih bisa berjalan meski mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Sisi belakang bagian kanan mobil ini mengalami kerusakan cukup parah. Bagian ini ringsek dan kaca-kacanya pecah. Lampu bagian belakang mobil ini juga pecah. Mobil ini diparkir di samping mobil Daihatsu Gran Max yang ikut menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8. Bodi mobil dipasangi garis polisi oleh petugas kepolisian. Namun bagian depan mobil MPV ini masih bagus yang tidak terlihat kerusakan berarti.

Di bagian dalam mobil ini terdapat knalpot sedan Lancer milik Dul yang lepas saat kecelakaan. Knalpot ini diletakkan di bagian samping kursi sopir. Kecelakaan beruntun ini terjadi pada dini hari tadi pukul 00.45 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, melaju dari Bogor ke Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer B 80S AL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan. Kemudian Lancer menghantam Daihatsu Gran Max yang datang dari arah Jakarta. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.
[url]http://news.detik..com/read/2013/09/08/125233/2352506/10/ini-kondisi-avanza-yang-terlibat-kecelakaan-maut-di-jagorawi?9911012[/url]

Kecelakaan Tol Jagorawi, Libatkan Tiga Mobil
MINGGU, 08 SEPTEMBER 2013 | 09:05 WIB



Mobil anak Ahmad Dhani jenis Mitsubishi Lancer Evolution (atas). Dul (bawah-tengah) adalah putra Ahmad Dhani yang masih berusia 13 tahun. Meski usianya masih 13 tahun, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata sudah biasa membawa mobil. Fuad (16), seorang kawan Dul dari SMA Bakti Mulia mengakui putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu sudah mahir menyetir sejak dua tahun lalu. Itu disampaikan Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013. Selama dua tahun terakhir, kata Fuad, Dul sering membawa mobil sendiri. Namun, ia tak pernah melihat Dul ugal-ugalan. "Dia nggak pernah ugal-ugalan, bawa mobilnya normal saja, lancar dan aman," tuturnya. (Viva)

dan korbannya ....






TKP ....







Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah Mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ. Pengemudi Lancer dikabarkan putra selebritas Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani. Twitter.com/TMCPoldaMetro

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 Ahad dini hari melibatkan mobil Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, & Avanza B 1882 UZJ. Kecelakaan terjadi di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur). Sampai pukul 02.00, kondisi lalu lintas jalan Tol Jagorawi tersendat. Polisi masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Pada kecelakaan ini, korban meninggal 5 orang dan 11 orang luka berat dan ringan.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer tiba-tiba nyelonong masuk ke arah berlawanan. Menurut laporan dari TMC Polda Metro Jaya, mobil Mitshubishi Lancer meluncur dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer hilang kendali, melewati dan menabrak pembatas jalan hingga kebagian sisi jalan arah berlawanan. Mobil kemudian menabrak sisi belakang Avanza. Kemudian mobil Avanza itu menabrak mobil Daihatsu. 'Dul mengalami kecelakaan tadi malam dan mengalami patah tulang kaki,' kicau akun Twitter Republik Cinta Management tempat Dhani bernaung, MInggu, 8 September 2013.

Kejadian ini memakan lima korban tewas bernama Agus Komara, Agus Surahman, Agus W Hartono, Rizky Santoso, dan satu orang lagi belum diketahui indentitasnya. Sementara, kecelakaan ini juga mengakibatkan 11 orang luka berat dan kini sedang dirawat di rumah sakit di Depok.
http://www.tempo.co/read/news/2013/0...kan-Tiga-Mobil

Ini Dul yang terbaring lemah di rumah sakit usai operasi
Minggu, 8 September 2013 14:24:25



Abdul Qodir Jaelani (13) masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, usai menjalani operasi. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu baru saja mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi. Dalam foto yang didapat merdeka.com, terlihat Dul masih tidak sadarkan diri, selang infus dan oksigen masih setia menemaninya. Sejumlah luka gores tampak di lengan kanan anak baru gede ini.

Tubuh anak kelas satu SMP itu juga ditutupi dengan selimut cokelat dan putih. Kaki kanan Dul patah dalam peristiwa mengerikan itu. Beruntung nyawanya masih tertolong. Tonny HW, manager Audrey salah satu artis Republik Cinta Manajemen (RCM) mengatakan, Dul masih dalam proses pemulihan. "Dul belum sadar, masih efek bius," katanya, Minggu (8/9).

Pada dinihari tadi Dul yang mengemudikan mobil Lancer melaju kencang di Tol Jagorawi arah Jakarta. Dia bersama temannya Noval (14). Mobil tiba-tiba hilang kendali melompati pagar pembatas. Kecelakaan tak terhindarkan ketika dari arah berlawanan muncul Gran Max yang membawa 13 penumpang. Setelah menghantam mobil Dul, Gran Max dari belakang dihantam Avanza. 6 Orang tewas dalam kejadian ini, dan 11 terluka.
http://m.merdeka.com/peristiwa/ini-d...i-operasi.html

Dul Kecelakaan Usai Nganter Pacar di Cibubur (pukul 1 dinihari?)
Minggu, 08 September 2013 , 12:19:00 WIB


Meski masih duduk di bangku SMP, anak bungsu Ahmad Dhani, Dul sudah memiliki kekasih bernama Arin. Bahkan saat memperkenalkan sang pacar, Dul saling lempar pujian dengan Arin. "Dul itu romantis," puji Arin ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) dini hari. ([URL="http://hot.detik..com/read/2013/05/29/133107/2259067/230/masih-smp-anak-bungsu-ahmad-dhani-disebut-pacar-romantis"]detik..com[/URL])

JakartaBagusCom. Anak musisi kondang Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul (13) mengalami patah kaki sebelah kanan saat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawai KM 8.200, dini hari tadi (Minggu, 8/9) sekitar pukul 00.45 WIB. Kawan satu mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudian Dul, Novel Samudera juga terluka berat dalam kecelakaan nahas itu. Celakanya, lima dari 13 orang yang berada di dalam mobil Grand Max tewas seketika setelah diterjang mobil Lancer di jalur berlawanan, Jakarta arah Bogor. Sementara delapan penumpang lainnya menderita luka-luka.

Keponakan Ahmad Dhani, Velly Prasetya menuturkan, Dul usai mengantar pacarnya, Arin di Cibubur ketika kecelakaan nahas itu terjadi. "Kejadiannya habis anter Arin pulang ke Cibubur, setelah dari PIM (Pondok Indah Mall). Tadinya Arin mau naik taksi tapi karena antrian taksi di PIM cukup panjang, akhirnya Dul memutuskan anter Arin ke Cibubur," ungkapnya saat dihubungi Rakyat Merdeka Online melalui telepon, beberapa saat lalu.

Dul kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Sudah dipindah ke RSPI tapi masih belum sadar," kata Velly lagi. Disinggung soal usia Dul yang masih terbilang muda atau di bawah usia untuk mengendarai mobil, menurut Velly, sepupunya itu sudah mendapat izin dari Dhani. "Itu sih kebijakan mas Dhani karena ngeliat anak-anak zaman sekarang juga banyak yang bawa mobil," jelas Velly.
http://www.jakartabagus.com/read/201...ar-di-Cibubur-

-----------------------------

Turut berduka cita. Penyesalan mendalam tentunya datang pada diri Ahmad Dhani ketika dia baru menyadari kini, betapa bahayanya bila anak masih usia 13 tahun sudah dipercaya membawa mobil sendiri, dini hari pula. Selain mencelakan nyawa orang lain, juga hyawa anak yang masih usia ABG itu


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh AkuCintaNanea 08-09-2013 07:59
0
21.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan