kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Udah Keliatan Ujungnya] Keluarga Korban Anggap Kecelakaan Jagorawi Sebagai Musibah
REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Keluarga salah seorang korban tewas kecelakaan tabrakan mobil yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul di tol Jagorawi, Jakarta, Ahad (8/9) dini hari sebagai musibah. 
"Ini sudah kami anggap sebagai musibah meskipun kami sangat berat menerimanya," kata Cucu Darmansyah (40) ayah kandung dari Rizky (20) salah satu korban tewas kecelakaan tersebut saat ditemui di rumahnya Kampung Jambansari, Desa/Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jabar, Ahad.
Cucu mengaku pasrah dengan musibah mobil yang ditumpangi anaknya bertabrakan dengan mobil ditumpangi Dul. Dia juga menyatakan tidak akan menuntut keluarga Dhani dengan kejadian tabrakan mobil hingga menewaskan Rizki anak pertama dari tiga bersaudara.
"Kami keluarga menyerahkan kasus ini kepada polisi tanpa menuntut keluarga Ahmad Dhani," ujar Cucu.
Cucu mengatakan anak pertamanya itu bekerja disebuah perusahaan di Jakarta, terakhir pulang ke Garut berkumpul keluarga 25 -27 Agustus 2013. Berdasarkan informasi, kata Cucu, anaknya itu menumpang mobil bersama rekan kerjanya dari Jakarta menuju Bogor kemudian ditabrak.
"Saya dapat kabar anak saya tabrakan jam 4 pagi, dikira kecelakaan biasa, tapi ternyata meninggal," kata Cucu yang mengaku tidak ada firasat anaknya akan mengalami musibah.
Sementara itu keluarga korban masih menunggu jenazah Rizky dari Jakarta untuk dimakamkan langsung di Tempat Pemakaman Umum tidak jauh dari rumah orang tuanya.
Berita sebelumnya mobil sedan Lancer B 80 SAL yang dikendarai anak Ahmad Dhani oleng kemudian menabrak Granmax B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ. Akibat kecelakaan tiga mobil di KM 8 tol Jagorawi itu lima orang meninggal dan 11 lainnya luka-luka termasuk anak Ahmad Dhani
Sumber

Ane prediksi, ntar vonis hakim 1 thn masa percobaan emoticon-Cape d... (S)
0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan