barajp2014Avatar border
TS
barajp2014
Sayangi Anak, Jokowi Bagi-bagi Sepeda di Dufan
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi taman bermain Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara. Di dalam kunjungannya Jokowi membagi-bagikan sepeda kepada beberapa anak jalanan.

Namun anak-anak harus menjawab pertanyaan darinya. Pertanyaan yang diajukan Jokowi seputar hari Kemerdekaan Indonesia.

"Tanggal berapa, bulan berapa dan tahun berapa Indonesia merdeka?" tanya Jokowi kepada 2.000 anak jalanan se-DKI Jakarta di gedung Treasure Land Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/8/2013).

Anak-anak pun berebutan untuk menjawab pertanyaa Jokowi. Total ada 9 pertanyaan yang dijawab sempurna oleh-anak-anak. Mereka diberi kartu nama yang ditanda tangani oleh Jokowi yang kemudian ditukarkan dengan sepeda di kantor Balaikota DKI.

Tak hanya itu, Jokowi juga sempat menyanyikan lagu 'Tanah Airku' berduet dengan seorang penyanyi anak jalanan, Rizky. Namun Jokowi hanya menyanyikannya sepenggal.

"Suara Rizky bagus," ujar Jokowi.

Jokowi pun membagikan sepeda kepada Rizky.

Usai membagikan sepeda, Jokowi kemudian mengajak anak-anak untuk menjajal wahana yang ada di Dufan. Salah satunya mencoba Komedi Putar.

"Tadi sudah main belum? Ayo kita main sekarang. Kita main kuda putar," ujar Jokowi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/22/113915/2337198/10/jokowi-bagi-bagi-sepeda-di-dufan[/url]

Perlahan tapi pasti, seluruh kalangan akan mencintai Jokowi.... mulai dari anak kecil sampai dewasa. dari kalangan miskin hingga kaya.. inilah contoh pemimpin yang merakyat dan dicintai rakyatnya..

salam Jokowi Presiden
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan