rafiqfaqirAvatar border
TS
rafiqfaqir
FOTO: Tikus Menolong Temannya yang Dimangsa Ular
Quote:


Langsung aja simak gan ya moga jadi contoh aja ya untuk kita.

Mungkin ada yang pernah disakiti teman atau sahabat? Sebagaimanusia yang punya keunggulan tertinggi di antara semua mahluk, kita ternyata tetap harus belajar pada naluri hewan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini.
Spoiler for penampakan:

Di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, China Timur,terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasuk kan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ularsebagai santapan pertamanya.
Namun, apa yang terjadi? Teman tikus putih tersebut dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kelasnya.
Spoiler for penampakan:

Seorang penjaga yangbertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.
Spoiler for penampakan:

Kisah di atas mungkin boleh jadi renungan, begitulah seharusnya kita memperlakukan seorang sahabat, tidak hanya ikut tertawa saat bahagia,tapi juga hadir ketika ia dalam duka dan perlu pertolongan.


Spoiler for Kumpulan foto:


Spoiler for menggigit kepala sang ular:

Spoiler for berusaha menarik kaki temannya:

Mohon

Dengan sopan ya
And hantem ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star nya ya gan
Mampir juga ke5 TOKOH YANG MENGUBAH DUNIA NAMUN JARANG YANG KENAL
Diubah oleh rafiqfaqir 13-09-2013 03:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
70K
1.5K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan