ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Kapan FPI cs Bakar Wiranto?] Wiranto & Hary Tanoe Hadir di Opening Show Miss World
8 September 2013 | 19:50 WIB
MISS WORLD: Wiranto & Hary Tanoe Hadir di Opening Show
MissWorld/bisnis-jabar


NUSA DUA–Gelaran malam pembukaan atau opening show Miss World 2013, Minggu (8/9/2013) mulai ditayangkan langsung RCTI pukul 18.45 WIB.

Sekitar pukul 19.15 WIB, opening show dimulai dibuka oleh penampilan Novita Dewi X Factor, Sean Indonesia Idol yang menyanyikan lagu-lagu pujian untuk kemegahan Indonesia.

Dilanjutkan oleh tarian Kecak yang dibawakan seratusan seniman Bali.

Siaran langsung yang dipandu Host Nyctagina dan Ayu Dewi juga melaporkan tamu-tamu yang hadir dalam malam pembukaan Miss World itu.

Cukup banyak artis sinetron RCTI yang ikut menyaksikan opening show. Di antaranya, Sultan Djorgie dan istrinya Anisa, Aura Kasih, Putri Titian dan lain sebagainya.

“Pakaian yang saya kenakan ini khusus untuk Miss World,” jelas Putri Titian yang mengenakan gaun malam hitam berjuntai.

Pada malam itu, artis-artis yang hadir mengenakan gaun malam yang sebagian besar khusus dirancang untuk Miss World. “Mereka tampil beda dan tampil cantik ya,” ujar Ayu Dewi.

Capres Hanura, Wiranto juga tak ketinggalan ikut menyaksikan. Wiranto duduk berdampingan bersama Hary Tanoesoedibjo Bos MNC TV yang juga Cawapres Hanura.

Dalam opening show ini, sekitar 16 kontestan akan menarikan tarian Kipas. Sebanyak 130 kontestan juga akan mengenakan pakaian adat masing-masing daerah di Indonesia.(JIBI/Solopos/yri)

http://www.bisnis-jabar.com/index.ph...aign=lifestyle


Irman Gusman dan Wiranto Bangga Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss World
Minggu, 08 September 2013 , 20:40:00 WIB
Laporan: Widian Vebriyanto


RMOL. Berbeda dengan sejumlah pihak yang menentang Miss World 2013 diadakan di Indonesia, Ketua DPD RI Irman Gusman dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Keduanya justru menilai bahwa ajang kecantikan ratu sejagat ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Menurut Irman Gusman, dengan diadakannya Miss World di Nusa Dua, Bali bisa mempermudah Indonesia dalam mempromosikan kebudayaan ke seluruh dunia.

"Budaya Indonesia bisa dikemas dengan baik kemudian ditunjukan ke dunia, yang ditonton hampir dua milyar orang di seluruh dunia," kata peserta Konvensi Capres Partai Demokrat ini dengan wajah berbunga-bunga saat ditanyai pendapat oleh pembawa acara kontes tersebut, sebagaimana disiarkan RCTI (Minggu, 8/9).

Senada dengan pernyataan Irman Gusman, Wiranto juga menilai bahwa menjadi tuan rumah kontes kecantikan ini bukanlah hal yang mudah. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah, menurutnya dijadikan kebanggan tersendiri bagi bangsa ini.

"Ini merupakan ajang yang luar biasa, tidak mudah jadi tuan rumah. Ini kebanggan bagi indonesia," ujarnya.

Calon presiden dari Partai Hanura ini bahkan mengapresiasi gelaran ini karena yang dipertontonkan bukanlah aurat seperti dituduhkan khalayak, melainkan ragam budaya Indonesia.

"Saya sangat apresiasi, karena yang dipertontonkan ragam budaya Indonesia yang begitu kaya dan indah," tandas mantan jenderal TNI ini.

http://www.rmol.co/read/2013/09/08/1...ah-Miss-World-


Dari kemarin yg dibakar FPI cs cuma poster yg ada wajahnya cawapres Hary Tanoe, tp pasangannya Wiranto sang capres tidak ada. Takut sama Wiranto? emoticon-Big Grin
[Wiranto?] Tolak Miss World, Habib Rizieq Bakar Boneka Hary Tanoe dan Gubernur Bali





Kemarin tgl 6 September 2013 waktu Hary Tanoe bersama Wiranto di Makassar, kok FPI Makassar gak demo dan malah tiarap? Takut sama Wiranto? emoticon-Big Grin
[Mana FPI Makassar? Ada HT Tuh!] Wiranto-HT Kumpul Caleg Hanura di Hotel Singgasana
Diubah oleh ozombie 09-09-2013 03:22
0
7.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan