Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penacraftAvatar border
TS
penacraft
Belum Diumumkan, Pemuda Ini Sudah Antre iPhone 5S
Spoiler for 1:


Label sebagai Apple fanboy garis keras mungkin cocok dialamatkan kepada dua pemuda ini. Bayangkan saja, belum juga Apple mengumumkan kehadiran iPhone terbaru, mereka sudah rela menginap untuk mendapatkan antrean pertama di Apple Store.

Joe dan Brian, pemuda asal Brooklyn rela menginap di toko Apple yang ikonik di New York sejak Jumat lalu. Mereka sengaja melakukan itu agar bisa mendapatkan antrean pertama bila nanti iPhone generasi terbaru itu dijual.

Tak tanggung-tanggung, mereka sudah memboyong segala yang dibutuhkan untuk berkemah dalam jangka waktu yang sangat lama. Mereka akan duduk di situ sampai waktu penjualan perdana iPhone resmi diluncurkan.

Seperti diketahui, Apple sudah menyebar undangan untuk sebuah acara pada 10 September nanti di kampus Apple, Cupertino, California. Tak hanya itu, mereka pun akan menyelenggarakan acara yang sama pada 11 September di Beijing, China.

Diduga kuat ini adalah waktu peluncuran dari iPhone 5S di California dan iPhone 5C di Beijing. Dua ponsel baru untuk segmen yang berbeda.

Nah, masalahnya bila benar 10 September nanti akan diumumkan, Apple tidak akan menjualnya keesokan harinya. Biasanya membutuhkan seminggu atau maksimal dua minggu ketika mulai mengisi rak-rak di Apple Store.

"Kami akan menunggunya," kata Joe, saat ditanya Apple Insider bila kemungkinan iPhone 5S meluncur 20 September, dan dikutip detikINET, Senin (9/9/2013).

sumber
Spoiler for sumber:
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan