thakeesyAvatar border
TS
thakeesy
SURAT TERBUKA UNTUK antonius.joje
maaf mod,..agan-agan semua...
saya lagi kena musibah...
kronologisnya begini.

saya lagi nyari jam merk Expedition

ini link saya.
http://www.kaskus.co.id/post/521a053...ca179e53000001

terus bro antonius.joje mengirim mesagge kepada saya, dan memberitahu bahwa dia mau ngejual jam expedition seri 6318. lalu saya minta foto dan bro antonius.joje mengirimkan foto lewat mesagge kepada saya dengan no.hp
085931285190

ini bukti SS dari mesagge agan antonius.joje

nego, punya nego akhirnya kesepakatan harga kita dapat. trus saya minta rekber, tp agan antonius.joje tidak mau. dan dia nyertain id kaskus dan reputasinya sebagai jaminan. setelah saya selidiki ternyata agan antonius.joje memiliki dua id yang masuk di ▀▄▀ Association Nice Thread In Kaskus - We're Family Part 17 ▀▄▀ - Part 2 (ANTIK)

karna repusasi antonius.joje yang saya anggap bagus, makanya saya beranikan dan percaya kepada dia. lalu uang kesepakatan pembelian jam expedition senilai 325.000 saya transfer ke ATM BCA a.n S dengan no.rek 349XXX1XX7.

setelah uang saya transfer,..satu jam kemudian saya sms si bro, tp g ada kabar, saya telfon dialihkan. setelah itu saya minta bantuan ke temen2 forum ANTIK. tp nihil. saya coba cek no. hp yang digunakan bro antonius.joje lewat google. ternyata no itu ada di google. setelah saya selidiki ternyata no.itu digunakan oleh bro Arief .setelah saya lihat id bro arief ternyata seorang kaskus donatur dengan reputasi yang waah juga.
ini link jualan bro arief dengan nomor yang sama
http://www.kaskus.co.id/post/52050cd...9248f32d000005
dan ini bukti SS dari no.hp dan whatshap yng bisa dihubungi


menurut saya modusnya sangat berbelit-belit. tp dengan adanya bukti penggunaan no.hp yang sama saya berharap bisa menemukan titik cerah. dan bantuan dari para momod dan master kaskus disini. tau anak mana, alamat, dan regional. jika ketemu bisa saya naikkan ke tindak kejahatan penipuan dengan beberapa bukti yang masih saya simpan termasuk sms dengan nomor yang sama. terimakasih..

maaf agan-agan semua. sekedar menambahkan bukti..
sebelum transaksi deal, dan transfer berlangsung pada tgl 27-08-13, saya mencoba menghubungi seller, dan meminta tambahan foto barang jualan beserta box. pada tgl 26-08-13. jam 19.05 agan antonius. joje mengirimkan mesagge lagi kepada saya, berupa foto jam dan dus nya. ini bukti SS nya..

tambahan info. maaf ya sebelumnya,..
ada info klw ID antonius joje di jokiin. mngkin cuma buat nambah bukti. biar masalah ini terselesaikan.

Diubah oleh thakeesy 05-09-2013 04:35
0
29.9K
499
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan