Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dayastoreAvatar border
TS
dayastore
Tukang Becak di Hantem Polisi Mabok!!!
BANDUNG - Seorang oknum anggota Polsekta Bojongloa Kaler diduga memukul seorang tukang becak yang mangkal di Jalan Pasirkoja, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat korban, Ujang Marya (46), sedang istirahat di sekitar tempat kejadian sekira pukul 21.00 WIB. Tiba-tiba pelaku datang dan tanpa basa-basi langsung memukul leher belakang sebelah kiri korban.

"Saya takut langsung lari. Dia (pelaku) sempat bilang saha nu jago didieu (siapa yang jago di sini)," kata Ujang kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (4/9/2013).

Ditanya apakah dirinya sempat memiliki masalah dengan oknum itu, Ujang memastikan tidak memiliki masalah apapun. "Enggak tahu, tiba-tiba dia pukul. Saya kaget dan langsung kabur," ucapnya.

Ujang menuturkan, saat kejadian pelaku mengenakan jaket kulit warna gelap. "Kalau bawa pistol atau tidak saya kurang tahu," terangnya.

Akibat kejadian itu, korban mengaku masih merasakan sakit di bagian leher.

Kapolsekta Bojongloa Kaler, Kompol Dedi Hermayadi enggan mengomentari kejadian itu. "Saya belum tahu. Sekarang baru mau mengecek," ungkapnya.

Warga di lokasi yang melihat kejadian itu menuturkan, pria tersebut diduga dalam keadaan mabuk. Warga sudah mengamankan dan membawa pelaku ke kantor Mapolsekta Babakan Ciparay.

Satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi D 3647 TV yang diduga milik pelaku juga turut diamankan. Informasi yang dihimpun wartawan, oknum tersebut yakni Aiptu T dan bertugas di Mapolsekta Bojongloa Kaler.

TS : Makin ga bener Polisi sekarang, yang harusnya mengayomi masyarakat malah jadi preman masyarakat. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan