PudinkLumutAvatar border
TS
PudinkLumut
Inilah 7 Ulah Memalukan Dahlan Iskan Menteri BUMN
Tidak banyak yang mengenal seorang Dahlan, dia adalah sosok yang penuh intuisi, dan spontan, anti protokoler dan birokrasi yang formal, Dahlan sangat detail dalam bertindak, dia percaya “siapa pun yang benar dalam hal hal yang sederhana dia juga akan benar dan mampu untuk hal hal yang besar” banyak tindakan spontan Dahlan yang dianggab memalukan dan tidak pantas dilakukan oleh seorang terhormat sekelas menteri BUMN acap kali menimbulkan kontroversi.

Dari catatan penulis ada 7 ulah memalukan Dahlan Iskan yang TIDAK PERNAH DIJELASKAN kepada masyarakat di media sejak 5 desember 2011 hingga 12 November 2012 “mengapa bapak menteri lakukan itu?”, simpan dulu pertanyaan anda, banyak orang yang salah mengerti apa maksud dan tujuan ulah memalukan yang acap dilakukan menteri “ganti hati” ini.

Bagaikan melihat sebuah kaleideskop TELADAN yang luar biasa, penulis bahkan dibuat “malu” akan kerendahan hati dan kesederhanaan seorang Dahlan Iskan, “anda harus tahu saya malu menulis ini sebab saya pun tidak akan lakukan ini semua kalau saya menjadi menteri” mungkin ini ungkapan hati saya bagi anda.

bagi Dahlan “Teladan lebih kuat dari kata kata”, tak ayal lagi ulah memalukan sang menteri justru memalukan orang orang disekitarnya.

Berikut INILAH 7 ULAH MEMALUKAN DAHLAN ISKAN, setelah anda membacanya anda dapat bebas berpendapat sesuai hati nurani anda, apakah anda MALU atau justru BANGGA boleh mengenal sosok seorang Dahlan dari ulah ulah memalukan ini :


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:



Spoiler for 5:




Spoiler for 6:



Spoiler for 7:



Saya akan segera mengakhiri tulisan saya, sebab saya tidak ingin mempengaruhi anda, seperti kata kata saya diawal tulisan ini, pada titik ini kita semua tahu Dahlan lakukan semua itu karena abah sangat mencintai bangsa ini, lebih dari sebuah kehormatan seorang menteri. Saya ingin bertanya dari dalam hati nurani anda, anda MALU atau BANGGA? Dengan ulah Dahlan Iskan? Semua cerita diatas anda dapat melihatnya di media online tetapi mungkin anda HANYA MENEMUKAN ALASAN nya di tulisan ini, karena abah bukan “Media Darling”, abah tidak perlu menjelaskan semuanya, karena bagi Abah “TELADAN lebih kuat dari kata kata” jika anda punya hati nurani anda akan tahu “alasan” dari semua ulah memalukan seorang Dahlan Iskan.

Pertanyaan terakhir, anda ingin dahlan “BERULAH LAGI” DEMI INDONESIA atau anda akan biarkan bangsa ini kehilangan teladan sederhana dari seorang Dahlan? itu keputusan anda, keputusan saya adalah “Bapak Menteri Berulahlah lagi bagi bangsa ini, beri kami teladan yang sederhana untuk mencintai bangsa ini”

Spoiler for sumber:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.2K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan