Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GosokinAvatar border
TS
Gosokin
HOSTERINDO Mengecewakan !!!!
Gan, bukan ane mau jelek2in dah, ane sudah beberapa kali menghubungi pihak hosterindo. sampai saat ini ane berani mengangkat kasus ini ke public.

ane ada order master reseleler dari hosterindo. dan ane tambah fitur migrasi yang tampaknya akan memudahkan ane dalam usaha hosting.
ane order dari bulan Juni 2013 namun sampai sekarang ini, fitur yang dijanjikan tersebut tidak pernah ada gunanya sama sekali karena error mulu pas mau di pake.

sudah beberapa kali dicoba dan tidak ada hasilnya.
pihak hosterindo pertama mengatakan ada error dari script deasoft yang menyediakan fitur tersebut. sudah beberapa kali ane komplen, tapi sampai sekarang fitur tersebut masih tidak bisa digunakan.
sampai terakhir tgl 25 agustus 2013 pihaknya mengkonfirmasi bahwa akun ane dibuatkan yang baru dan berhasil menggunakan fitur migrasi tersebut (katanya)
ane mau test udah bosen. ane mau ngomong sama yang punyanya yaitu pak roy, tapi pada saat itu ibunya sedang sakit. dan beberapa hari di konfirmasi pak roynya sakit.
sudah beberapa hari berlalu, sampai saat ini ane penasaran, akhirnya ane test deh tuh fitur, alhasil = NIHIL

ane minta dikembalikan duit ane itu, karena sejak pertama ane bayar, fitur tersebut tidak ada gunanya. ane merasa beli kucing dalem karung.

beberapa kali ane kirim tiket, tapi gak pernah ada respon.
cekidot gan dibawah ane lampirkan beberapa bukti bahwa tiket ane gak pernah di jawab.

ane buka trit ini sekali lagi, karena ane terpaksa!
ane gak mau jelek2in usaha orang, tapi si pengusahanya telah membuat kekecewaan ane meledak.
sampe2 ane putusin buat beli server karena ane sulit untuk hal2 migrasi.
seharusnya migrasi itu hal yang spele bahkan ada beberapa penyedia hosting yang memberikan free. tapi ane rela bayar, dan ternyata fitur yang ane beli adalah kucing dalam karung.

pihak hosterindo menyatakan, bahwa tidak ada pengembalian dana setelah membeli di websitenya.
tapi ane merasa tertipu dan terjebak, bahwa barang yang ane beli itu tidak berfungsi sama sekali.

gimana tanggapan agan atas hal ini ?
pantaskah hosterindo tidak mengembalikan dana ane yang sudah masuk karena rulenya menyatakan tidak ada pengembalian dana ?
padahal barang yang ane beli itu adalah kucing dalam karung.

Spoiler for tiket busuk:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Gosokin 08-09-2013 09:45
0
2.6K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan