gumuk28Avatar border
TS
gumuk28
[3DS] FIRE EMBLEM AWAKENING - WHERE DEATH IS (OPTIONAL)
FIRE EMBLEM AWAKENING




Publisher: Nintendo
Developer(s): Intelligent Systems
Platform: Nintendo 3DS
Genre: Strategy RPG
Multiplayer: Local Arena-style only

FIRE EMBLEM
Fire Emblem adalah game Strategy RPG seperti Final Fantasy Tactic,Disgaea dll, yang membuatnya khas adalah adanya sistem Permanent Death yaitu bila karakter mati maka dia mati selamanya atau secara cerita tidak bisa bisa lagi digunakan saat bermain (Namun di seri kali ini fitur tersebut bisa dipilih untuk digunakan atau tidak). Selain itu juga disini kita bisa membangun hubungan antar karakter hingga tingkat pernikahan dan mempunyai anak.

SEKILAS CERITA
Alkisah di sebuah kerajaan Ylisse sedang terjadi ketegangan dengan negara tetangganya Plegia. Chrom,pangeran dari Ylisse bersama kelompoknya yg disebut Shepperds berusaha menjaga keamanan negerinya ketika kemudian mulai bermunculan mahluk aneh bernama Risen di seluruh negeri.

FITUR- FITUR BARU di AWAKENING
- CASUAL MODE : ini adalah mode di seri Fire Emblem dimana kita bisa memilih untuk mematikan Permanent Death yang menjadi ciri khas Fire Emblem.
- AVATAR CREATION: ini juga sesuatu yg baru di Fire Emblem karena biasanya kita mengendalikan hanya tokoh2 yang telah tersedia saja. Kali ini pemain mempunyai karakter tersendiri dan tampilannya bisa disesuaikan dg keinginan kita termasuk gender karakternya. Ini bisa mempengaruhi jalan ceritanya juga.
- PAIR SYSTEM: ini adalah sistem yang bisa digunakan bila kita bermain dg tingkat kesulitan HARD. Disistem ini 2 unit dapat bergabung menjadi 1 unit dan meningkatkan harmonisasi mereka.
- PERNIKAHAN dan ANAK: dua karakter yang berbeda jenis kelamin dapat menikah bila harmonisasi mereka mencapai tingkat tertentu. Pernikahan akan menghasilkan anak yg mempunyai statistik gabungan kedua orang tuanya.
- SPOTPASS dan STREETPASS: SPOTPASS menawarkan dua hal yaitu Challenge yang dikirimkan Nintendo dg karakter-karakter dari seri-seri Fire Emblem terdahulu dan satu lagi adalah untuk pembelian DLC yang berupa episode-episode tambahan. STREETPASS menawaran pertarungan antar unit-unit yang telah kita siapkan dengan unit orang yang akan STREETPASS dengan kita.

EDISI KHUSUS 3DS FIRE EMBLEM



KELAS-KELAS di FIRE EMBLEM AWAKENING



Jadi.....ayu share semua pengalaman maen Fire Emblem disini emoticon-Big Grin







KnightDruid
hikarinosenshi
hikarinosenshi dan KnightDruid memberi reputasi
2
33.1K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan