naifbangetAvatar border
TS
naifbanget
beberapa Cara Ngeles Kalo agan Ketauan Pas Lagi Mastur*basi


Namanya juga anak muda, terutama cowok. Pasti pengen tau ini itu, mulai dari hal-hal yang gak keliatan, sampe yang gak keliatan. Katanya sih yang tersembunyi itu bikin penasaran. hahaha!! Makanya biasanya cowok-cowok kalo udah umur-umur belasan, pas puber, suka ngumpet-ngumpet, ngelakuin ritual ‘yang disebut di judul di atas’. Kenapa mesti sembunyi-sembunyi? Karena gak bakalan lebih seru kalo dilakuin di depan khalayak ramai. Harus penuh perasaan gimanaaaa gitu.

Nah, masyalahnya adalah, kadang ketika lagi sibuk-sibuknya mastur*basi, ehhh,, tiba-tiba ada yang buka pintu, jeplak!! Terus terjadilah momen-momen awkward selama berapa detik. Pelakunya diam sambil megang sesuatu. Yang buka pintu lebih bingung, mau marah, tapi wajar... akhirnya nutup pintu lagi. Biasanya sih abis itu ada ceramah-ceramah singkat dari orangtua pelaku.. wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

Nah, ane ngerti banget, perasaan malunya, perasaan anehnya. Jadiii ane mau kasih beberapa tips ngeles, ketika kamu tiba-tiba ketauan pas lagi mastur*basi! Yuk dipantengin!



1. Gatel

Nah, ini jurus paling pamungkas, biar kamu gak keliatan banget lagi ngelakuin’ itu’. Bilang aja kamu lagi gatel, jadi kamu garuk-garuk bagian itu dengan semangat, keliatannya aja kok kayak lagi mastur*basi.. Padahal mah... emang iya! Kwukwuk!!



2. Pegel

Namanya juga pegel kan, jadi alesan kamu adalah, kamu lagi meluruskan semua bagian, termasuk anu kamu yang pegel. Kwukwuk!! Ngomong-ngomong pegelnya bukan karena keseringan mastur*basi kan? Wayoo!



3. Sebel

Kok sebel gan? Iya, alesan ini bisa juga agan pake. agan bisa bilang agan lagi sebel, karena tadi digigit semut, terus agan lagi ngecekin, sebelah mana sih yang digigit. Muka kamu juga harus keliatan mendukung yah. Bikin mood-nya kayak ibu-ibu mertua yang ada di sinetron.hahaha emoticon-Ngakak



Nah, selain tiga alasan tadi, agan juga bisa ingetin tips dari ane sebelum agan ngelakuin ritual mastur*basi, yaitu yang tertulis dalam butir-butir berikut..



1. Jangan lupa kunci pintunya

2. Kalo kamu menggunakan media video sebagai bahan, jangan pake speaker yang suaranya sampe rumah sebelah, paling baik menggunakan earphone aja, jadi suara-suaranya langsung meresap ke hati.

3. Matikan lampu, biar gak keliatan-keliatan amat.

4. Kalo di kamar mandi, inget durasi! Jangan terlalu lama, nanti pada curiga, kamu mandi atau lagi bikin bak mandi baru.Kwuk!

5. Usahain lebih peka terhadap suara, jadi kalo ada suara langkah kaki mendekat, kamu punya waktu buat sembunyi atau kembali ke posisi aman.

6. Kalau bahannya di komputer, siapin window baru yang netral, atau tekan Ctrl+D ketika ada yang tiba-tiba datang

7. Pemilihan waktu yang tepat: pas gak ada orang di rumah, jadi aman tentram!!



Nah, selain tips-tips di atas, ane juga udah minta pendapat temen-temen ane yang hobi banget mastur*basi!! #eh.. Apa ya yang mereka lakuin kalo ketauan pas mastur*basi?!!



Alif,22

Kalo gua ke gap... biasanya gua pasrah aja, tapi tergantung juga siapa yang nge’gap’in... #waduh.. Sama biasanya kalo di internet, biasanya gua siapin window baru. Jadi tinggal klik kalo ada suara-suara..



Randi, 23

Kalo ke-gap yaaaa, di pause dulu kali ya,wkwkkw !!

Bener juga sih ya.. Kwuk!!



Romario, 22

Waduh... Kalo kejadian gitu ya gua belaga bego aja palingan..



Putra ,21

Kalo gua ketauan, gua langsung pura-pura tidur, ngulet bentar, terus tidur lagi aja.. Jangan lupa itunya ditutupin pake guling segera..



Idham,19

Kalo ketauan, gua akan ngambil wudhu, terus sholat.

Mandi wajib dulu bro!!! hahahaha !!!



Nah, kira-kira ini thread yang bisa membantu para cowok-cowok di luar sana. Sukses selalu!!

Jangan lupa share juga pengalaman agan ketauan ya! Ditunggu!!!: emoticon-Ngakak
0
10.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan