Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

longeAvatar border
TS
longe
Anggota FPI Sempat Coba Kejar Pria Diduga Sniper
Anggota FPI Sempat Coba Kejar Pria Diduga Sniper


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kericuhan terjadi saat massa Forum Ummat Islam (FUI) menduga aksi unjuk rasa mereka 'dikeker' penembak jitu.

Seorang orator mengatakan bahwa aksi mereka juga dipantau dari atas jalur kereta api dekat Stasiun Gondangdia, Jakarta Selatan.

"Kita harus waspada terhadap provokator dalam aksi kali ini. Karena, kita juga dipantau oleh sniper (penembak jitu)," kata seorang orator yang langsung menunjuk ke atas jalur kereta api, Jumat (6/9/2013).

Setelah orator mengatakan hal tersebut, beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) mencoba mengejar orang yang berada di atas jalur kereta api. Namun, polisi dengan cepat menenangkan massa FPI.

"Cepat kembali ke wilayah unjuk rasa. Kalian mau demo atau bikin rusuh,
" kata seorang polisi menenangkan massa.

Diberitakan sebelumnya, massa FUI kembali mendatangi MNC Tower, untuk menolak penyelenggaraan Miss World 2013. Ini adalah kedua kalinya FUI menyambangi MNC Tower, setelah sebelumnya mereka datang pada Selasa (3/9/2013) lalu. (*)
Spoiler for SUMBER:


mending jangan rusuh dehemoticon-Big Grin

UPDATE DEMO :
Habib Rizieq Kecam Hary Tanoe
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib ikut hadir dalam unjuk rasa Forum Umat Islam (FUI) dalam menolak penyelenggaraan Miss World 2013. Habib Rizieq turut memberikan orasi di depan MNC Tower, Jln Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam orasinya, Rizieq mengecam Hary Tanoesudibyo yang merupakan suami Liliana Soedibyo ketua penyelenggara Miss World 2013. Menurutnya, Hary Tanoe tidak mengindahkan fatwa MUI dan melanggar undang-undang.

"Untuk itu Hary Tanoe harus digantung," kata Rizieq. emoticon-Gilaemoticon-Gila

Pantauan Tribunnews.com, selain FPI juga diikuti oleh berbagai organisasi kemasyarakatan Islam. Mereka adalah Majelis Mujahidin, dan Gerakan Reformis Islam.

Tak hanya laki-laki, para perempuan pun turut dalam aksi unjuk rasa tersebut. Mereka serempak menggunakan busana berwarna putih dilengkapi spanduk dan juga bendera.

Miss World 2013 akan digelar di Bali dan Bogor. Miss World diikuti oleh 120 kontestan dari seluruh negara di dunia. Sejak 1 September para kontestan Miss World 2013 telah tiba di Indonesia, dan pada 8 September 2013 dijadwalkan pembukaan kontes kecantikan tersebut.
http://m.tribunnews.com/metropolitan...cam-hary-tanoe
Diubah oleh longe 06-09-2013 11:09
0
10.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan