Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Mana FPI Makassar? Ada HT Tuh!] Wiranto-HT Kumpul Caleg Hanura di Hotel Singgasana
Wiranto-HT Kumpul Caleg Hanura di Hotel Singgasana
Kamis, 5 September 2013 20:19 WITA


MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM--Calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura Wiranto dan Hary Tanoe (Win-HT) dijadwalkan membekalan terhadap caleg Hanura se-Sulsel besok, Jumat (6/9/2013). Di acara yang digelar di Hotel Singgasana ini, Win-HT rencananya akan mengumpulkan 929 calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten se-Sulsel.

Menurut Sekertaris DPD Hanura Sulsel A Waris Halid, kegiatan ini merupakan langkah untuk menghadapi pemilu legislatif dan presiden 2014 mendatang.

"Ini merupakan kegiatan DPP yang dilaksanakan secara maraton untuk menghadapi pemilu 2014," katanya.

Wiranto dan Hary Tanoe datang didampingi sejumlah pengurus pusat dan anggota DPR RI yang berasal dari
Partai ini.

Waris menambahkan kegiatan yang rencananya dilangsungkan satu hari full ini, Wiranto secara khusus akan memberikan motivasi dan semangat para caleg tersebut untuk menjadikan partai hanura sebagai pemenang pemilu. Dari 900-an Caleg, DPD Hanura Sulsel sendiri menargetkan mendudukakan calegnya minimal satu setiap daerah pemilihan (Dapil).

http://makassar.tribunnews.com/2013/...tel-singgasana


Win-HT Ceramahi 50 Caleg Hanura
Jumat, 06 September 2013 00:00

MAKASSAR, BKM -- Pasangan Calon Presiden Partai Hanura Wiranto-Hary Tanusidibyo (Win-HT), dijadwalkan hadir dalam acara pembekalan terhadap 50 calon legislatif (Caleg) Partai Hanura se Kota Makassar di Hotel Singgasana, Sabut (6/8) hari ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar kepada BKM, Kamis (5/9) mengatakan kehadiran sosok Wiranto-HT akan memberi energi baru para Caleg Hanura. Olehnya itu, pihaknya sengaja mendatangkan dua tokoh sentral partai ini agar bisa mengangkat elektabilitas dan popularitas partai.

"Kita pembekalan Caleg hari ini dan rencananya Ketum kami, pak Wiranto dan Pak Hary Tanu juga akan hadir. Beberapa acara lain juga beliau akan hadiri di Makassar," tambah Akbar.

Akbar mengakatan, pembekalan Caleg Hanura tidak mengagendakan persiapan suksesi pasangan yang akan mereka usung di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 18 September nanti. Menurutnya, pembakalan ini difikuskan pada persiapan sosialisasi Caleg untuk menghadapi Pileg 2014 mendatang.

"Pembekalan ini kita fokus ke persiapan Pileg 2014. Yang untuk Pilwali kita buat tersendiri," katanya.

Sejauh ini, lanjut Akbar, 50 Caleg Haura Makassar tidak mengalami perubahan. Akbar juga optimisi partainya dapat meraih target suara untuk satu Fraksi di DPRD Makassar dengan asumsi satu kursi untuk satu daerah pemilihan (Dapil).

http://beritakotamakassar.com/index....eg-hanura.html

Apa gara2 ada Wiranto makanya FPI Makassar tidak berani demo Hary Tanoe? emoticon-Big Grin
0
5.2K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan