scoobidyuAvatar border
TS
scoobidyu
(opini) Tes CPNS
dear agan n sista..bagi yang sudah lulus kuliah mungkin pernah ikut Tes CPNS, ya memang bekerja sebagai PNS saat ini cukup diminati, selain waktu kerja yang santai, gaji lumayan, dana pensiun dan kesehatan gratis. Belum lagi tunjangan ini-itu, fasilitas ini-itu, dan mungkin uang "86" yang sering membuat orang terlena.

Dan pernahkah agan/sista ngurus syarat2 untuk ikut Lowongan CPNS, seperti: surat keterangan kelakuan baik, bebas narkoba, keterangan sehat & tidak cacat, ujiannya panjang dan buang2 waktu..rakyat mau nyari pekerjaan susah & dbkin ribet..

Nah giliran yg daftar jadi anggota DEWAN, Gubernur/CAPRES ga ditanya tu berkelakuan baik/ga, punya riwayat kriminal ga, bebas narkoba ga (ato jangan2 bebas konsumsi utk narkoba), sehat ga mentalnya dari yang namanya ngambil duit yg bukan haknya? sehat ga mentalnya dari otak mesum (nabirong, punya selingkuhan ato minta gratifikasi yg esek2), belum lagi kongkalikong agar dpt posisi "basah"

seharusnya semua persyaratan itu untuk ANDA bapak2 terhormat yang akan & bernafsu menjadi PEMIMPIN kami RAKYAT INDONESIA

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
839
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan