lajanglapukAvatar border
TS
lajanglapuk
SURAT TERBUKA [PENIPUAN] oleh id EMBLE (Arif Anwar) Lokasi Tangerang 0816945047
Langsung saja, ST ini ane tujukan kepada id "emble" a.k.a Arif Rahman dikarenakan TS menghilang & tdk ada kabar lg sampai sekarang. TS membawa kabur uang ane (dan buyer lain jg ada yg kena tipu) & sampai sekarang belum ada penyelesaian dr ybs.

Kronologi singkat :
- Tgl 6/8/2013 : ane order barang (6 unit BB + 1 unit ipad)

- Tgl 7/8/2013 : Barang dikirim via JNE, no. resi CGKG903034962513

- Tgl 14/8/2013 : Barang belum nyampe, no. resi invalid (di tracking not found).
TS menyuruh ane tunggu sampai hari jumat (16/8/2013), klo masih belum nyampe TS berjanji akan mengirim unit lain buat gantinya.

- Tgl 16/8/2013 : Barang masih belum nyampe & resi tetap invalid. TS berjanji mengirim barang replace sore hari.

- Tgl 18/8/2013 : TS baru konfirmasi kalo barang udah masuk JNE hari sabtu malam. --> (TS beralasan jumat sore JNE nya udah tutup, kemudian TS bilang akan dikirim sabtu siang setelah upacara agustusan. Info ini TS berikan via telf, TS sendiri yg langsung telf ke ane)

- Tgl 20/8/2013 : TS baru info resi u/ pengiriman yg kedua (unit replace), no.resi TGRN40021665713. Setelah ane cek via web & via telf. ke JNE langsung ternyata resi yg diberikan invalid, di tracking data tdk ditemukan. Karena gak beres, ane minta cancel aja & minta dana ane dikembalikan, TS setuju u/ refund semua dana ane dgn catatan TS menarik dulu barangnya dari JNE.

- Tgl 21/8/2013 : TS mengatakan bahwa kemarin (tgl 20/8/2013) TS sudah meng-cancel pengiriman & mengatakan akan me-refund semua uang ane, TS kemudian jg meminta norek ane utk trf refundnya. TS mengatakan akan trf malam dikarenakan sedang menunggu keluarga operasi.

- Tgl 22/8/2013 : Sampai siang belum ada dana refund masuk, ane coba kontak sms+bbm+tlf tp g ada jawaban. Baru sekitar jam 12an TS balas sms ane dgn beralasan baru bangun & akan segera memproses trf. Sampai sekitar jam 2an siang blm ada kabar, ane kontak TS mengatakan sedang di bank (lg di teller urus administrasi utk trf), tapi ditungguin sampe sore gak ada konfirm dari TS. Kesabaran ane habis, ane post di trit TS, eh TS malah nantangin ngajak ketemuan. Kemudian TS masih aja beralasan sedang cari cara u/ trf dikarenakan dompet ketinggalan di jakarta (TS pada saat itu mengaku sedang mudik ke Jogja). Setelah itu sudah tidak ada kabar lg dari TS.

- Tgl 25/8/2013 : Sampai saat ini (sampai akhirnya ST ini dibuat) tidak ada pengembalian dana sepeserpun dari TS. Setiap kali di-sms TS selalu memberikan janji tapi kenyataannya nihil. TS juga sudah gak mau terima telf ane lagi, di sms sudah susah balas, puluhan kali di telf TS gak mau angkat (padahal sebelumnya selalu respon cpt tiap kali ane telf), di BBM pun jg gak mau balas. Dan sejak jumat siang sampai saat ini, no.HP TS sudah tidak pernah aktif lagi (ane sms gak terkirim, ane telf udah gak aktif). BBM juga OFF.


Quote:


Total Dana ane yg Dibawa Kabur TS : Rp 8.050.000,-

Norek yg digunakan TS :BCA 2220522230 a/n Arif Anwar
Spoiler for norek:


No.HP yg digunakan TS : 081-6945-047

PIN BB yg digunakan TS : 21BE1D92
Spoiler for bbm:


Alamat Rumah TS (berdasarkan info dari korban yg lain) : a/n Arif Anwar, Jl. Pinus no.18 (rumah warna orange) Komplek Graha Permai, Kampung Sawah, Ciputat-Tangerang Selatan
Spoiler for alamat:


Mohon bantuannya kepada teman-teman Kaskus untuk menemukan keberadaan TS secepatnya.
Yg pernah COD / pernah bertemu / kenal dekat dgn TS mohon bantuannya.
Dikarenakan masih ada korban lain selain ane (ane baru tau setelah ada yg telf ane & mengaku kalo jd korban TS juga), mohon bantuannya temen2 Kaskus semua terutama yg lokasinya berdekatan dgn lokasi TS agar TS bisa secepatnya ditemukan & ditangkap u/ mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

* Nb : Ane akan berikan imbalan buat temen2 kaskuser yg berhasil menemukan+menangkap TS. Terima Kasih yg sebesar2nya atas kesediaan waktunya temen2 semua u/ membantu ane & buyer lainnya yg juga ikut tertipu.
0
8.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan