tripgabunganAvatar border
TS
tripgabungan
[HOT] Ngeri Gan Rooney Cedera Kepala (Agak DP) !!


Spoiler for No Repsol:





LONDON--- Cedera kepala yang dialami Wayne Rooney terlihat seperti "sesuatu yang ada di film horor," menurut koleganya di timnas Inggris Theo Walcott. Rooney dicoret dari timnas karena luka di dahinya setelah berbenturan dengan rekan setimnya di United Phil Jones pada awal pekan ini.
Luka itu memerlukan jahitan dan memaksa penyerang 27 tahun itu mengundurkan diri dari timnas Inggris untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina.

Saat diminta untuk menjelaskan seberapa parah cedera itu pada konferensi pers di pusat latihan tim St George Cross, Walcott menunjuk botol air minum di sampingnya dan berkata, "Saya telah melihat gambarnya dan itu (luka yang) besar."

"Itu luka yang sangat besar. Itu bukan pemandangan bagus, sejujurnya. Itu tidak akan membantu penampilannya, saya tidak akan berpikir demikian. Itu sangat tidak menarik untuk dilihat. Itu adalah sesuatu seperti di film horor."
Gelandang United Michael Carrick, yang melihat saat Rooney mendapat cedera itu, menepis saran-saran dari para pewarta bahwa rekan setimnya itu semestinya mengambil inspirasi dari sosok ikonik Terry Butcher, yang berlumuran darah pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 1990 saat melawan Swedia namun tetap memaksakan diri untuk bermain.

"Kita tahu seperti apa dia (Rooney)," tutur Carrick. "Jika ada cara untuk bermain, ia akan melakukannya. Mudah bagi orang-orang untuk melihat ke masa lalu dan membandingkan dengan apa yang telah terjadi, namun setiap situasi berbeda."

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge berada di jalur untuk menggantikan Rooney pada pertandingan menjamu Moldova pada Jumat, namun sekarang ia diragukan dapat bermain karena mengalami cedera paha yang membuat dirinya absen berlatih pada Selasa.

Spoiler for Agak DP:


Ya kita doain aja semoga rooney cepet sembuh ya gan emoticon-Cendol (S)

Respect Each Other emoticon-Bola


Spoiler for Buka:



SUMBER
0
6.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan