dyadnyAvatar border
TS
dyadny
Wajib Gak Sih Sertifikat HALAL di Restoran Indonesia
Media Indonesia,Kamis 6 September 2013, halaman 15

Belum Lama ini Info salah satu Restoran Ternama terdapat kabar lewat Pesan singkat BBM bahwa Resoran Tersebut (Solaria) Mengandung Minyak Babi..

Direktur Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan kosmetika (LPPOM) MUI Lukmanul Hakim Menambahkan, MUI juga belum pernah mengeluarkan Sertifikat Haram untuk Produk tertentu, sehingga apabila ada kabar yang menyatakan sejumlah Restoran dinyatakan Haram oleh MUI, hal itu tidaklah benar.
"Restoran seperti Solaria, Breadtalk, Roti Boy, Baskin Robbins, Coffe Bean, dan Jco memang belum mengajukan sertifikat HALAL. Namun kami juga belum pernah mengeluarkan sertifikat Haram bagi produk manapun" Kata Lukman Hakim. dan ia mengatakan agar Restoran tersebut Mengajukan Sertifikat Halal kepada MUI agar Masyarakat muslim semakin yakin atas makanan yang mereka beli berasal dari bahan dan proses yang Suci.

Di Indonesia Mayoritas Beragama Muslim (Islam), sedangkan Agama Islam sangat Mengaramkan Babi untuk di konsumsi, dimakan ataupun diolah dan di campur ke makanan,,
Nah gimana nih komentar Agan n Aganwati mengenai sertifikat Halal MUI di Restoran Indonesia..emoticon-I Love Indonesia
0
2.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan