ve.iloveyouAvatar border
TS
ve.iloveyou
PENAMPAKAN mobil sport SUPER TERBARU dari Lamborghini (Lamborghini Veneno)
PENAMPAKAN mobil sport TERBARU dari Lamborghini (Lamborghini Veneno)

Sebelumnya Lamborghini berjanji akan merilis satu mobil hebat sebagai kado ulang tahun mereka yang ke-50. Mobil itu akhirnya muncul dan sanggup membuat orang geleng-geleng kepala dibuatnya. Bagaimana tidak mobil sport yang dinamai Veneno ini hanya tersedia 3 unit saja dan itu semuanya sudah laku terjual bahkan sebelum mobil itu dirilis di Geneva Motor Show.



Dalam perhelatan Geneva Motor Show, Lamborghini meluncurkan mobil barunya Lamborghini Veneno dengan harga yang luar biasa mahal, senilai $3.9 juta atau Rp 37,8 miliar.


Secara desain, Veneno tampak sangat futuristis dan aerodinamis. Dengan desain yang lancip, sekilas mobil ini mirip Mach 5 dari seri kartun Speed Racer. Benar-benar mirip mobil konsep tetap mobil ini bisa dijual dan digunakan. Itupun jika anda sanggup menebus harganya yang mahal.

Hanya ada tiga buah mobil ini yang diproduksi, dan ketiganya sudah dipesan. Oleh karena ini mobil Italia, maka tidak mengherankan tiga mobil yang dijual berwarna hijau, putih, dan merah, seperti bendera Italia.

Tetapi, tidak banyak informasi mengenai kemampuan mobil ini, kecuali mesin V12 dengan 750 tenaga kuda yang mampu mencapai kecepatan maksimum 221 mil per jam ( 355 km/jam).









Diubah oleh ve.iloveyou 09-03-2013 07:20
0
4.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan