CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMP di Aceh Harus Sebutkan Ukuran Kelamin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5226e7d2f7ca17c73b000009/siswa-smp-di-aceh-harus-sebutkan-ukuran-kelamin

Siswa SMP di Aceh Harus Sebutkan Ukuran Kelamin

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 147

pesan dari si pembuat form

Yang bikin formulir : "ampun gan, ane cuman disuruh ngetikk..!!"
peraturan darimana tuh..parah pejabatnya yg ngasih kebijakan itu.. emoticon-Najis
parah dah ini sih udah ga bener..emoticon-Cape d...
Ada2 aja nie.
kok makin aneh aneh aja
hahaha aja aja ada nih aceh emoticon-Ngakak
segala sesuatunya pastilah ada penjelasannya so qt tunggu saja penjelasan dari pihak terkait tentang "hal" ini. Smbl nunggu yg berwajib nongol qt ngopi2 dulu yux.. Biar pikiran qt jernih.
Diubah oleh nawaqi
hahahahahaha, apaan tuh. gile lu ndro emoticon-Ngakak
moral anak indo mulai disisipin pornografi dan aksi.... parah......
tanyakan dulu seharusnya ke pihak sekolah, jgn apa2 di judge jelek..
jgn nambah2in alay di bumi, yg apa2 asal nyocot ga bisa dipertanggungjawabkan cocotannya
zaman sekarang tambah uedan yo gan, emoticon-Big Grin
sorry No sara, yaa,,emoticon-No Sara Please bukan salah agama,, ini salah orang2 yg membuat kebijakan,, tolong dibenahi,, emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
parah banget gan sampe di tanyain begituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mulai bermunculan hal2 aneh d negri ini emoticon-Cape d... (S)
itu pihak sekolahan sama dinas kesehatannya pasti mikir pakai dengkul emoticon-Hammer2
bikin Kuisioner parah banget. bentar lg dimintain foto asli nya tiap siswa
ini aceh yg lain ????? mungkin ada juga gak ya?????
Sekolah ga jelas banget sih, pake kuisioner begitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumpah tambah setreeeeesssssss poollll orang' itu...

diselidiki donk yang serius, tu sumber dan ide nya siapa, suruh beberkan baut apa tujuannya ada kaya gituan, kirim tuh ke MATA nadjwa biar diperas habis smpe g bisa ngmg tu org. huahahahaaa..... emoticon-Mad (S)
makin aneh system pendidikannya..
apa sangkut paut nya ukuran kelamin sama pendidikan??
emng mau jadi model JAV mesti di ukur alat kelamin nya.. emoticon-Mad (S)
apa hubungannya yah ditanya uk/bentuk kelamin segala emoticon-Ngakak
Quote:

bener banget apa kata agan diatas emoticon-2 Jempol
Halaman 100 dari 147


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di