v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Jersey Bola Maverick
Jersey Bola Maverick Jersey, Bikin Jiwa Raga Jadi Sehat!


Agan & sista, coba pikirin, deh.. percuma kan kalau punya banyak duit, muka ganteng & cantik, tapi badan kita sakit-sakitan. Betul, nggak? Nah, biar bisa lebih menikmati hidup, jangan lupa olahraga gansis.. Supaya gansis makin semangat olahraganya, bisa pakai ini..



Merupakan Vendor sports lokal yang berlokasi di Jakarta dengan spesialisasi jersey bola keren kaya gini gan..




Beda Gan Pakai Jersey Ini

Ada rasa yang beda saat kita dan tim pake jersey bola dari Mavericks ini. Desainnya kita yang pilih sendiri, jadi nggak bakalan ada yang nyamain. Ada rasa bangga juga pas pakenya. Berasa kayak pemain bola tingkat dunia, gitu emoticon-Cool

Ready Stock & Customized

Enaknya pesan jersey bola di Maverick tuh, fleksibel. Ada yang ready stock, ada yang costumized.

Quote:

Komitmen Maverick

3 faktor penting yang udah jadi komitmen Mavericks, untuk semua pelanggan, yaitu:

Akurasi hasil terhadap desain. Maverick berusaha banget agar hasil jadi jersey bola sama persis dengan desain yang dipesan. Hasilnya, Agan bisa lihat langsung dari foto-fotonya.
Hasil yang tahan lama.Buat apa capek-capek pesan jersey kalau cepat rusak ya, Gan? Itulah sebabnya Maverick cuma mau pakai bahan berkualitas tinggi, biar jersey ini awet.
Harga kompetitif. Maverick nggak mau pasang harga mahal-mahal, Gan. Pokoknya semua sesuai dengan kualitas yang Agan dapatkan. Buat apa pasang harga mahal kalau akhirnya Agan gak puas? Ya, nggak? Lagipula, untuk punya badan sehat, nggak pelru mahal, kok.


Pengalaman Membuktikan

Bisnis jersey bola ini sudah dimulai sejak 2007. Udah lumayan lama, Gan. Dan, pengalaman membuat Maverick dipercaya banyak pihak. Terbukti dari para pemesan yang nggak biasa-biasa aja. Ini sebagian orang dan instansi yang pernah pesan jersey di Maverick.




Jersey Maverick: Sedia Jersey Cowok, Cewek, dan Anak-anak

Gan, inilah kelebihan Maverick. Kalau di tempat-tempat lain sulit banget dapat jersey khusus cewek dengan bahan nyaman dan kualitas tinggi, nggak begitu dengan Maverick. Vendor ini nggak hanya nerima pesanan jersey cowok, tapi juga bisa pesan model cewek dan anak-anak. Jadi, gak usah khawatir, Gan. Ajak aja semua tim olahraga di kampus atau tempat kerja Agan, untuk pesan jersey di Maverick.

Quote:


Udah, Gan. Gak usah mikir lama-lama. Langsung ngacir ke lapaknya jersey bola Maverick
DISINI
0
91K
261
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan