Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceucakdesignAvatar border
TS
ceucakdesign
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta tidaklah gampang, berikut tips supaya wanita yang agan sukai jatuh cinta pada agan. yang pasti agan harus berusaha (hahaha), simak beberapa hal yang harus agan kuasai untuk membuat wanita jatuh cinta:

1. Jujur dan gentle
Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Agan bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Agan terus.

2. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona untuk membuat wanita jatuh cinta. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. usahakan Agan sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Agan juga bisa membuatnya tersenyum.

3. Biarkan dia menebak-nebak
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Agan. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Agan lebih dan lebih.

4. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Agan harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

5. Jual mahal sedikit
Meski si cewek tahu betul Agan menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

Ini hanya sekedar tips. Kalau tidak dipraktekkan, ya hanya sekedar teori.
Jangan lupa diiringi do'a.

emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan