Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haphapstoreAvatar border
TS
haphapstore
Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung
TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE THREAD INI


Wow, Bayi 1,5 Tahun Berenang Tanpa Pelampung

Bayi berusia 1,5 tahun telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya sebuah video yang luar biasa kini menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya dalam video yang diunggah ke YouTube, seorang bayi terlihat mahir sekali dalam berenang.
Pada usianya yang sangat muda tersebut, biasanya seorang bayi dengan umur tersebut baru bisa berjalan dan belum bisa melakukan kegiatan fisik apapun.Tapi, dalam video ini memperlihatkan hal yang tidak biasa.
Seorang bayi bernama Elizabeth, sedang berenang dan terlihat nyaman di dalam air. Dengan memakai pakaian renangnya, bayi tersebut berenang dari satu sisi ke sisi yang lainnya dan terlihat sesekali mengambil nafas.
Video yang menakjubkan ini mendapat bayak kritikan dari pengguna YouTube. Mereka semua khawatir bayi itu dipaksa berenang oleh orang tuanya. Tapi sang ibu bayi tersebut yang tidak diketahui identitasnya ini memberikan sanggahannya bahwa tidak pernah memaksa bayi mereka untuk berenang.
“Elizabeth, telah dilatih dengan baik oleh instruktur bersertifikat yang mengajar sumber daya renang (ISR) teknik bayi berenang dan penyelamatan diri,” tulis sang ibu dalam akun YouTube-nya, seperti dikutip Daily Mail.
Sejak itu, sejumlah orang mengatakan kekagumannya pada aksi Elizabeth tersebut. Beberapa penguna pun mengklaim kalau bayi ini akan menjadi atlet renang di Olimpiade dan memberikan ucapan selamat kepada orang tua dan pengajarnya.


emoticon-Cendol (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star
0
3.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan