Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calverinho22Avatar border
TS
calverinho22
KAKA is coming home....
Kepulangan Ricardo Kaka ke AC Milan akhirnya terwujud. Kubu Rossoneri telah menyelesaikan proses transfer gelandang asal Brasil itu dari Real Madrid.

Kepastian kembalinya Kaka ke San Siro diumumkan di situs resmi Milan. Mereka menyatakan bahwa Adriano Galliani sudah berhasil merampungkan proses transfer Kaka, Senin (2/9/2013) dinihari waktu setempat.

Milan mendapatkan Kaka secara cuma-cuma. Pemain 31 tahun itu akan diikat dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

"Adriano Galliani dan AC Milan sudah menyelesaikan transaksi besar Ricardo Kaka antara pukul 2.30 dan 3.00 malam. Kesepakatan antara AC Milan dan Kaka berlaku selama dua tahun, sampai 30 Juni 2015," demikian bunyi perrnyataan di situs resmi Milan.

Galliani dan Kaka dijadwalkan akan terbang dari Madrid ke Milan dengan menggunakan jet pribadi. Sesampainya di Milan, Kaka akan langsung menjalani tes medis.

Kaka pernah memperkuat Milan di periode tahun 2003-2009. Pindah ke Madrid dengan banderol 65 juta euro, mantan pemain Sao Paolo itu justru gagal bersinar di Santiago Bernabeu.

Kaka tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah resmi kembali ke AC Milan. Pesepakbola asal Brasil itu mengaku telah kembali ke "rumah"-nya dan tak sabar main lagi di San Siro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kaka kembali ke Milan setelah empat musim membela Real Madrid. Kalau dulu Madrid membelinya dari Milan seharga 65 juta euro, kini dia kembali ke Milan tanpa ongkos transfer sepeser pun.

Kaka telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Rossoneri. Dia akan kembali memakai kostum nomor 22, yang dulu dia kenakan di Milan sebelum hijrah ke Madrid.

"Saya kembali ke rumah," ucap Kaka kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bahagia dan kami memiliki tim yang bagus," lanjut gelandang serang berusia 31 tahun ini.

"Saya ingin merasakan emosi spesial lagi dan saya tak sabar untuk bermain di San Siro," akunya.

KAKA is coming home....
Diubah oleh calverinho22 03-09-2013 06:03
0
904
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan