- Beranda
- Komunitas
- Regional
- Yogyakarta
KECEWA DENGAN PELAYANAN JNE PUSAT YOGYAKARTA


TS
Pakdhe.Garenk
KECEWA DENGAN PELAYANAN JNE PUSAT YOGYAKARTA
Selamat Siang Rekan-Rekan baik Pelanggan Setia JNE ataupun Bukan
Pada tanggal 28.07.2013 sekitar pukul 8 malam, ane melakukan pengiriman 2 barang dengan 2 alamat dengan Berbeda menggunakan service Reguler Asuransi Packing Kayu via JNE PUSAT YOGYAKARTA
1. Andromax U limited Edition Putih alamat Payakumbuh
berikut Resi dan Form Pengecekan isi Barang :


2. Blackberry 9790 Bellagio Onix 3 alamat Bandung


Problem :
Kemarin Siang tgl 31.07.2013, ane mendapat sms komplain dari user ane dari payakumbuh yg order Andromax U LE Putih bahwa Paket sudah datang namun isi paket tidak sesuai,isi paket malah blackberry 9790 dengan nota pembelian yg ane sertakan.
Lalu ane crosscek dengan user kedua ane yg order Blackberry 9790 di Bandung, apakah mengalami hal sama (dipikiran ane jelas isi paket yg ke Bandung Andromax U Le yg harusnya ke Payakumbuh) ternyata balesan user ane yg di Bandung mengatakan bahwa paket belum datang (dlmm pikiran ane "jne yg estimasi smpe 5-6 hari menggunakan JNE reguler aja dah sampe duluan sedangkan yg ke Bandung belum sampe aja<aneh>
Akhirnya ane putuskan untuk telp jne Pusat Jogja untuk Komplain,mendapat info jika jne jogja akan menghubungi JNE PAYAKUMBUH dan JNE BANDUNG untuk mengadakan penarikan barang
Lalu ane telp user pertama ane yg di payakumbuh sama seperti CS jne jogja infokan ke saya bahwa akan ada penarikan, tdnya user ane beritikad baik untuk mengirimkan sendiri ke Bandung,cuman ane bilang jangan gan ini sepenuhnya kesalahan JNE lagipula saya menggunakan service packing kayu asuransi jadi Pihak Jne harus bertanggung jawab
Dan akhirnya ane mendapat kabar dari user 2 ane jika paket sudah datang lalu user ane bertanya apa yg harus dia lakukan terhadap paket tsb, kembali seperti user 1 ane infokan sama seperti cs jne jogja katakan bahwa akan ada penarikan
Malam saya dapat sms dari user 1 ane di payakumbuh kok belum ada penarikan dari jne payakumbuh
Kembali lagi ane telpn cs jne jogja,dan diinfokan bahwa laporan ane sudah di follow up dan nanti pihak jne akan croscek langsung kepada penerima apakah barang memang tertukar
dan siang ini tadi ane sms kedua user ane bertanya apakah sudah ada Penarikan dan jawaban mereka bilang BELUM
DIMANAKAH TANGGUNG JAWAB JNE, ANE MENGGUNAKAN PACKING KAYU ASURANSI? BAGAIMANA KEPUASAN PELANGGAN?
PETUGAS KONTER JNE YG MENANGANI PAKET ANE
RIAN
CS JNE pertama yg ane telp kemarin siang TGL 31.07.2013
APRIL
CS JNE kedua yg ane telp kemarin malam TGL 31.07.2013
Cowok tapi tidak menyebutkan nama
Pada tanggal 28.07.2013 sekitar pukul 8 malam, ane melakukan pengiriman 2 barang dengan 2 alamat dengan Berbeda menggunakan service Reguler Asuransi Packing Kayu via JNE PUSAT YOGYAKARTA
1. Andromax U limited Edition Putih alamat Payakumbuh
berikut Resi dan Form Pengecekan isi Barang :


2. Blackberry 9790 Bellagio Onix 3 alamat Bandung


Problem :
Kemarin Siang tgl 31.07.2013, ane mendapat sms komplain dari user ane dari payakumbuh yg order Andromax U LE Putih bahwa Paket sudah datang namun isi paket tidak sesuai,isi paket malah blackberry 9790 dengan nota pembelian yg ane sertakan.
Lalu ane crosscek dengan user kedua ane yg order Blackberry 9790 di Bandung, apakah mengalami hal sama (dipikiran ane jelas isi paket yg ke Bandung Andromax U Le yg harusnya ke Payakumbuh) ternyata balesan user ane yg di Bandung mengatakan bahwa paket belum datang (dlmm pikiran ane "jne yg estimasi smpe 5-6 hari menggunakan JNE reguler aja dah sampe duluan sedangkan yg ke Bandung belum sampe aja<aneh>

Akhirnya ane putuskan untuk telp jne Pusat Jogja untuk Komplain,mendapat info jika jne jogja akan menghubungi JNE PAYAKUMBUH dan JNE BANDUNG untuk mengadakan penarikan barang
Lalu ane telp user pertama ane yg di payakumbuh sama seperti CS jne jogja infokan ke saya bahwa akan ada penarikan, tdnya user ane beritikad baik untuk mengirimkan sendiri ke Bandung,cuman ane bilang jangan gan ini sepenuhnya kesalahan JNE lagipula saya menggunakan service packing kayu asuransi jadi Pihak Jne harus bertanggung jawab
Dan akhirnya ane mendapat kabar dari user 2 ane jika paket sudah datang lalu user ane bertanya apa yg harus dia lakukan terhadap paket tsb, kembali seperti user 1 ane infokan sama seperti cs jne jogja katakan bahwa akan ada penarikan
Malam saya dapat sms dari user 1 ane di payakumbuh kok belum ada penarikan dari jne payakumbuh
Kembali lagi ane telpn cs jne jogja,dan diinfokan bahwa laporan ane sudah di follow up dan nanti pihak jne akan croscek langsung kepada penerima apakah barang memang tertukar
dan siang ini tadi ane sms kedua user ane bertanya apakah sudah ada Penarikan dan jawaban mereka bilang BELUM
DIMANAKAH TANGGUNG JAWAB JNE, ANE MENGGUNAKAN PACKING KAYU ASURANSI? BAGAIMANA KEPUASAN PELANGGAN?
PETUGAS KONTER JNE YG MENANGANI PAKET ANE
RIAN
CS JNE pertama yg ane telp kemarin siang TGL 31.07.2013
APRIL
CS JNE kedua yg ane telp kemarin malam TGL 31.07.2013
Cowok tapi tidak menyebutkan nama
0
30.6K
48
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan