DharmanaAvatar border
TS
Dharmana
Inilah Tanggapan Habib Rizieq Soal Gubernur Bali
inilah..com, Jakarta - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menganggap Gubernur Bali Made Mangku Pastika telah melecehkan seluruh provinsi yang ada di Indonesia jika Miss World tetap digelar pada akhir bulan ini.

"Dia tidak sadar bahwa Bali hanya sebuah provinsi dari 34 propinsi NKRI, dia telah melecehkan 33 provinsi NKRI lainnya," kata Rizieq kepada inilah..com, Selasa (3/9/2013).

Sebagaimana diberitakan, Made Mangku Pastika menilai kekhawatiran FPI terhadap Miss World berlebihan. Pastika menegaskan penyelenggaraan kontes tersebut akan disesuaikan dengan adat dan budaya Indonesia, sehingga tidak ada umbar aurat seperti yang ditakutkan FPI.

Pastika mendukung pelaksanaan Miss World. Menurutnya, kedatangan para peserta sama seperti kedatangan wisatawan ke Bali.

Menurut Rizieq, Pastika sombong dan angkuh, merasa Bali bisa berdiri sendiri tanpa dukungan provinsi lainnya. "Ingat, Allah SWT tidak buta dan tuli, Allah SWT Maha Kuasa untuk mengirim azabnya ke siapa saja yang melecehkan hukum-Nya," tegas Rizieq.

Selain itu, Rizieq beranggapan Pastika telah mengubah Bali dari Pulau Dewata menjadi Pulau Durjana. "Dia layak disebut Gubernur maksiat," ucapnya. [rok]

Sumber : [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2025663/inilah-tanggapan-habib-rizieq-soal-gubernur-bali#.UiWu5dynrA1"]DISINI[/URL]

Quote:


Quote:


TANGGAPAN ANE :
Lebih baik FPI mengkritik hal lain. Korupsi itu ente kiritik SILAHKAN AJA. Bukannya ngehujat agama lain. Ngerusak hubungan antar agama aja nih..

TANGGAPAN KASKUSER :

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh Dharmana 04-09-2013 07:57
0
27.5K
402
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan