Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yul14naAvatar border
TS
yul14na
[share] modus kejahatan diangkot, hampir kena ane
gak percuma ane baca-baca kaskus tentang modus2 kejahatan diangkot. Bikin ane lebih berhati-hati dan waspada. en gak nyangka nya, nih modus beneran kejadian di ane tadi pagi pas berangkat ke kantor naek angkot.

cerita nya, ane berangkat kerja dari grogol ke bandengan naek angkot M25 (Grogol-Kota). Angkot saat itu ngetem di grogol, tunggu agak penuhan baru jalan. kebetulan angkot nya yg model alphard gitu.
ane duduk di bangku deretan belakang supir, nomer 3 dari kiri di sebelah kiri dan kanan ane cewe dan ane sendiri cewe.

Nah saat angkot uda keisi penuh en mau jalan.. naek lah bapak2 biasa yg agak gemukan selanjutnya ane singkat P1 (penipu 1), spontan cewe sebelah kiri ane (nomer 4 dari kiri) geser ke ane biar tuh P1 duduk agak daleman. tapi tuh P1 malah nyempil di antara ane dan cewe itu. bilang nya sih turun nya deket.

sampe di seasson city, naek lah seorang pemuda pake kaos coklat (selanjutnya di sebut P2) duduk di pintu. P2 pake tas dan topi. tampilan nya sih bersih.
jalan lah angkot nya..., sampe di jembatan dua... kena lamer, beberapa penumpang turun, jadi penumpang sisa 6 org belakang supir en 3 org di bangku sebelah dan 1 org yg duduk di pintu.

pas lampu ijo tuh si P1 pindah ke bangku sebelah deket pintu dan tiba2 dia ngeluh kesakitan, ane kebetulan duduk di depan dia, dia suruh ane geser duduk nya, ane geser ke kiri ane, trus kaki nya di naekin di bangku deket sebelah kanan ane, trus ane di suruh geser ke kanan lagi... kaki nya pindah ke kiri ane, trus di suruh geser lagi ke kiri en kaki nya di pindahin lagi ke kanan ane sampe2 cewe yg sebelah kanan ane kedesek banget. si P2 nyuruh tuh cewe buka jendela padahal posisi jendela uda kebuka..
dalem hati ane uda aneh nih bau-bau nya, bener aje tiba-tiba bapak2 jaket putih (ane sebut P3) yg duduk belakang supir pindah ke bangku di pintu en si P2 yg di pintu pindah ke sebelah kanan ane.. pada saat proses pindah, tangan P2 mencoba ngeraih risteling kecil tas ane yg kebuka sambil pasang muka panik ngeliatin P1. sebelum kejadian ane sempet taruh hp di kantong kecil itu en belom sempet di tutup risleting nya.
dengan singgap ane dekep tas ane, ane tutup risleting en ane liatin tuh P2, tp dia dengan ekspresi pura-pura gak tau.

sampai depan harmoni kena lamer lg, si P1 yg kesemutan itu turun. gak lama si P2 ngasih duit 5rb ke supir, bilang nya mo turun depan. karena lamer lama, si P3 yg duduk di pintu turun dan disusul P2.
pas turun, P3 di teriakin supir "Pak, pak... woy!!",
nah si P2 nengok, supir nyuruh manggilin si P3, P2 teriakin P3 "pak, pak!!", P3 berenti en nengok, supir bilang "belom bayar!!". P3 teriak "udah bayar tadi", di sambung sama P2 "iya tadi kan kasih 5rb".

setelah itu pergilah mereka, ane langsung colek cewe sebelah kanan ane, nanyain ada yg ilang gak. untung nya gak ada, ane cek barang ane jg aman2 aj.
aneh nya P2 dan P3 naek nya misah, koq bs di bayarin sm P2 emoticon-Bingung (S)

disitulah ane engeh kalo komplotan mereka ber trio bikin modus dan ternyata penumpang sana uda pada aware kalo mereka itu komplotan penipu!! untung aja kita pada sadar en kaga ada yg mijitin kaki nya tuh penipu. Supir jg nanyain pada baek2 aja gak, syukurlah mereka kaga dapat hasilnya.

itulah kejadian yg ane alami dan ane share ke kaskus
smoga bisa menjadi pembelajaran buat fans angkuters supaya lebih waspada pada kejadian2 seperti diatas.

Mohon mangap kalo cerita nya belibers alias belibet, ane kaga pandai cerita soalnya emoticon-Malu (S)

Tetap waspada karena kejahatan terjadi bukan karna niat pelakunya tetapi karna ada nya kesempatan, waspadalahh... waspadalahh.
salam bang napi emoticon-Kiss (S)

update:
kaskusker yg pernah ngalamin emoticon-Sorry

Quote:



Quote:



Quote:


ayoo para fans angkuters, jangan lengah dan tetap waspada.
kalo kata agan ini :

Quote:


doa juga jangan lupa ya, biar di lindungi selalu emoticon-Angel

wiii, ada yg ngasih cendol... makasih ya agan yg baik hati emoticon-Shakehand2
Diubah oleh yul14na 04-09-2013 04:49
0
5.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan