Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizqirobiAvatar border
TS
rizqirobi
Lukaku dan De Bruyne Masih Dibutuhkan Mourinho
London - Dua pemain muda Chelsea, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne, setidaknya bisa bernafas lega karena Jose Mourinho menyatakan akan menggunakan jasa kedua pemain itu musim depan.

Kedua pemain itu musim lalu dipinjamkan ke klub lain karena memang tak mendapat tempat di tim inti The Blues. Lukaku sudah sejak musim 2012 berseragam biru-biru tapi kemudian bermain di West Bromwich Albion sepanjang musim lalu.

Sementara itu De Bruyne yang dibeli dari Racing Genk langsung dipinjamkan ke Werder Bremen sebagai bagian dari pembelian Marko Marin. Setelah musim 2012/2013 berakhir, nasib kedua pemain itu kemudian masih menggantung.

Terlebih dengan Piala Dunia tinggal berjarak setahun lagi, kedua pemain itu butuh jam terbang lebih banyak agar bisa memperkuat timnas Belgia nantinya. Maka Lukaku serta De Bruyne sedang gundah gulana mencari klub baru.

Dalam wawancara pertamanya pasca diangkat menjadi manajer Chelsea, Mourinho, pun ditanyakan perihal nasib kedua pemain itu. Apa jawabnya?

"Aku ingin bertemu mereka dulu. Aku rasa lebih adil jika pemain yang lebih dulu tahu soal masa depan mereka tentunya," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Chelsea sudah menginvestasikan dana banyak untuk pemain - adalah tugasku untuk bisa membuat mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kedua pemain sudah siap untuk bergabung dan jadi bagian skuat kami," demikian dia.
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan