- Beranda
- Komunitas
- News
- Melek Hukum
APAKAH DAPAT DIKATEGORIKAN PENGGELAPAN ATAU PENIPUAN


TS
annisaaja
APAKAH DAPAT DIKATEGORIKAN PENGGELAPAN ATAU PENIPUAN
SERVICE CENTER ADVAN VANDROID YANG MENCURIGAKAN.
Ceritanya begini gan :
Pada tanggal 16 Juni 2013 saya menservis IPAD ADVAN T1C ke service center ADVAN di RUKO IVAN CELL jl MT Haryono, Malang, dengan keluhan : telp bisa masuk tapi tdk ada suaranya, musicpun tdk ada suaranya & FB hilang.
Setiap kali saya tanya kapan selesainya selalu dijawab masih di teknisi, terakhir saya telp ke Cust Servisenya yang bernama MITA di nomer 082 332 401 576 sudah tidak aktif sampai hari ini tanggal 25 Agustus 2013 belum juga ada kabar.Ketika saya ketemu dgn MITA beberapa hari yang lalu, dia menyatakan dengan menulis di nota serviece kalau sebulan blm selesai akan diganti dengan yang baru
Saya jadi berpikiran, apakah begitu banyak produk ADVAN VANDROID yang rusak sehingga barang saya sampai saat ini belum tertangani,atau ini modus penipuan gaya baru, cust bosan menanyakan akhirnya lupa dan setelah sebulan tdk diambil dan barang dianggap hilang, (dapet dah satu IPAD.)
Akhirnya atas saran teman saya, masalah ini bisa dikategorikan sebagai penggelapan atau penipuan yang berkedok servise senter.
Yang saya tanyakan, bagaimana seharusnya sikap yang saya ambil, mengingat IPAD saya tersebut saya dapatkan tidak dengan GRATIS.
Pencerahan dari agan-agan sekalian sangat ane harapkan.
Ceritanya begini gan :
Pada tanggal 16 Juni 2013 saya menservis IPAD ADVAN T1C ke service center ADVAN di RUKO IVAN CELL jl MT Haryono, Malang, dengan keluhan : telp bisa masuk tapi tdk ada suaranya, musicpun tdk ada suaranya & FB hilang.
Setiap kali saya tanya kapan selesainya selalu dijawab masih di teknisi, terakhir saya telp ke Cust Servisenya yang bernama MITA di nomer 082 332 401 576 sudah tidak aktif sampai hari ini tanggal 25 Agustus 2013 belum juga ada kabar.Ketika saya ketemu dgn MITA beberapa hari yang lalu, dia menyatakan dengan menulis di nota serviece kalau sebulan blm selesai akan diganti dengan yang baru
Saya jadi berpikiran, apakah begitu banyak produk ADVAN VANDROID yang rusak sehingga barang saya sampai saat ini belum tertangani,atau ini modus penipuan gaya baru, cust bosan menanyakan akhirnya lupa dan setelah sebulan tdk diambil dan barang dianggap hilang, (dapet dah satu IPAD.)
Akhirnya atas saran teman saya, masalah ini bisa dikategorikan sebagai penggelapan atau penipuan yang berkedok servise senter.
Yang saya tanyakan, bagaimana seharusnya sikap yang saya ambil, mengingat IPAD saya tersebut saya dapatkan tidak dengan GRATIS.
Pencerahan dari agan-agan sekalian sangat ane harapkan.
Polling
0 suara
-
0
2.1K
9


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan