leosingoAvatar border
TS
leosingo
Hati-hati copet di dalam Metro Mini dan Kopaja Jakarta
Bagi agan-agan kaskuser dan kaskuserwati hati-hati ketika berada didalam metro mini atau Kopaja. Karena sekarang-sekarang ini banyak copet berkeliaran didalamnya, pakaian mereka pun bukan seperti copet tapi berbaju rapi dan membawa tas diletakan didepan mereka. Biasanya mereka bergerombol sekitar 5-7 orang didalam metro mini ataupun kopaja.

Posisi duduk mereka biasanya duduk dikursi pinggir dekat jalan dan satu orang duduk berada kursi belakang paling pinggir dekat pintu. Biasanya dia yg memberikan komando dengan teriakan signal seperti "Sayap"..

Ini yang ane alamin hari ini didalam Metromini yg dari Tnh Abang melewati Jalan Sudirman. Pas naik ane dah keliatan gelagat bahwa ada copet karena ngeliat orang dipinggir pintu berbaju rapi, putih, tas yg dislempangkan tapi berwajah preman. Pas ane mau duduk di bagian belakang ane liat disekitar di barisan pinggir kursi ada 5 orang lagi bergaya seperti itu tapi bajunya g serapi yg dipinggir. Sengaja mereka duduk dipinggir dan penumpang biasa duduk dekat jendela supaya penumpang yg jadi target terjepit karena pas keluar pasti agak kesulitan.

Tadi ane liat mereka beraksi, pas ada penumnpang turun, salah satu mereka ikut turun juga dan mencoba memasukan tangan ke dalam tas korban. tapi tadi salah satu dari mereka tidak berhasil, dia duduk lagi.

Pas ane mau turun, kaki ane sebelah kanan ditahan mereka, yg dibagian pinggir dekat pintu berusaha mengambil dompet ane dan yg sebelah kiri berusaha masuk kecelana ane coba ngambil hp ane. Beruntung tidak berhasil mereka dapatkan karena dah siap siaga tadi. Pas turun ane teriakan aja COPET.

Jadi ini hanya info buat agan2 yg sering naik metro mini/kopaja supaya lebih hati2 lagi. selalu siap siaga didalam metro mini atau kopaja. Perhatikan sekitar kita. Klo perlu barang yg berharga dimasukan semua ke tas dan disimpan dibagian terdalam. dan tas diletakan di dada supaya aman. Dan jangan lupa berdoa.

Quote:


Dari kaskuser lainnya nih
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



SEKIAN.
Diubah oleh leosingo 09-09-2013 01:18
0
6.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan