CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KUCING lagi, gan...Wkwkwkwkwk....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003774786/kucing-lagi-ganwkwkwkwkwk

KUCING lagi, gan...Wkwkwkwkwk....

Tampilkan isi Thread
Halaman 314 dari 317
itu serigala gan, ada kok sejarah nya di kota roma
Quote:


liat bawahnya dong oncom, itu kucing lagi nyusu

Spoiler for KUCING lagi nyusu:
Diubah oleh toketchoro
salah gaul kali tuh kucing emoticon-Ngakak
itu yang lagi nyedot salah satunya patung TS ya
itu kalo ga salah sejarahnya kota Roma gan, bukan kucing, tapi anjing emoticon-Cape d...
itu kebo gan bukan kucing :x
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kucingnya ngikut netek gan.
itu kucing bego lagi nyusu ma patung anjing emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banyak juga yang matanya sudah ngantuk emoticon-Jempol
kena deh ......


bukan kucing oiiiii om
buset tuh kucing dikira emaknya kali emoticon-Ngakak
kayak macan tutul yah emoticon-Bingung
kucingnya somplak emoticon-Ngakak
dah tau batu masih aja ngenyot emoticon-Ngakak
Kucingnya ngapa ngikut2an emoticon-Ngakak
Itu ngapain meongnya ikut ikutan nete'?
itu bukanya biangnya guk guk ya atau biang yang laenya ya emoticon-Bingung
itu patung bersejarah remus sama romulus gan....

mereka tinggal di kota alba longan (kota yg didirikan sama aeneas, pangeran troy).....mereka dibuang sama ibu mereka dan akhirnya dirawat sama anjing itu.....

begitu gede, romulus dibunuh sama remus, trus remus jadi penguasa kota alba longa itu.....dia ganti nama itu kota jadi Roma.....dan dia adalah bapak pendiri kekaisaran roma (roman empire)
Kayanya itu anjing gan bukan kucingemoticon-Bingung
Bener ga ya aneemoticon-Ngacir Tubrukan
mungkiiiiiinnnn..DIA MULAI HAUS emoticon-Ngakak




Posted by : -hypia99-
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)
Kirain kucing garong...
Halaman 314 dari 317


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di