CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto Hitam Putih yang diwarnai ulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521181498227cf5a2000000c/foto-hitam-putih-yang-diwarnai-ulang

Foto Hitam Putih yang diwarnai ulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 83
ASIK ASIK DAPET ILMU BARU emoticon-Kiss
Quote:


keren cuy , bisa jadi berwarna gitu emoticon-Big Grin
ane udah pernah liat sih gan ini... tapi nice info gan !!
emoticon-Request Gan Request HT yg kemarin tentang Bandung Tenpo Dulu, bagus kali yah klo di kasih warna
nih harus di ambil nih ilmunya. :2thumbsup
warna selalu bikin hidup berwarna
ninggalin jejak ah
Nice Pict..emoticon-Matabelo
Soto Level Detected emoticon-Ngakak
wah keren gan emoticon-2 Jempol
keren gan emoticon-2 Jempol
keren ternyata bisa begitu toh..emoticon-Matabelo
keren gann
Keren gan.. BW bisa jadi full collour..😁
ninggalin jejak dulu deh gan, biar bisa liat videonya lagi ntar emoticon-Ngakak
Wow keren gan...jadi pengen coba editing
foto timnas dong pas maen di piala dunia gan
mantap nih. foto2 kake-nenek bisa diwarnain emoticon-Jempol
Quote:


ilmu yang mana nih gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


setuju gan
foto retro nih buat tim kita
sotosopnya mantap gan...
Halaman 42 dari 83


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di