CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Habiskan Makanan yang Dipesan, Pengunjung Resto di China Akan Didenda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522492d340cb17aa5e000005/tak-habiskan-makanan-yang-dipesan-pengunjung-resto-di-china-akan-didenda

Tak Habiskan Makanan yang Dipesan, Pengunjung Resto di China Akan Didenda!

Spoiler for Cekidot!:


Gimana gan menurut ente peraturan kyk gni ? Kalo ane setuju banget , biar makanan sedikit apapun dihargai , Indo harusny contoh nih emoticon-Ngakak
setuju gan, diterapkan di indonesia tuh
Bagus tuh peraturannya
harusny gtu gan , cma diindo kykny gk bkal jalan , yg ada disuap gan ..
Quote:


setuju gan, setau ane di timur tengah jg ada restoran yang memberlakukan kebijakan kayak gitu.
untung gw kl makan biasanya abis emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
setuju gan biar kaga mmubadzir
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
ane setuju nih klo di indonesia ky gni....
bagus itu gan
bagus juga idenya emoticon-Big Grin
lebih aman sih bungkus aja emoticon-Ngakak (S).. eh di resto bisa bungkus ga sih emoticon-Ngakak (S)
setuju ane sih
biar belajar ndak menyia-nyiakan makanan
masih banyak gan soalnya yang kelaperan
mubazir gan emoticon-Big Grin
wah bagus nih ..
biar gak mubadzir
kalo gak abis bisa dibawa pulang
emoticon-Hammer (S)
iya gan mereka menghargai makanan tpi nyampai seperti itu emoticon-Matabelo
Indonesia mah kalo makanan ga habis di buang juga gan sayang banget
yg pnting para manusiany sadar gan..
klo mreka bisa mkan di resto brrti mreka msi bruntung..
bahwa sbnerny msih bnyak orng yg makan aja sulit..
klo mreka inget itu ane prcya ga ada yg mkannya ga abis..emoticon-Cool
soalny ane slalu brusha nglakuin itu..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di