CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NGASKUS TENGAH MALAM DAPET PM KAYAK GINI GAN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5171901c552acf631a000002/ngaskus-tengah-malam-dapet-pm-kayak-gini-gan

NGASKUS TENGAH MALAM DAPET PM KAYAK GINI GAN !

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 78
Ada ada aja cara orang buat nipu emoticon-Ngakak
Haha TS nya mau di service tuuh, ati ati gan
mencurigakan emoticon-Najis
ati2 gan.... bnyak oknum2 ga btnggung jawab... ati2 pemahoan gan..
lumayan tuh gan dikasi service emoticon-Betty
laporin aja gan
wkwkwwk tambah ane aja org mo nipu.. emoticon-Ngakak
batain aja gan
ciiieee cieee si TS dapat pacar di lounge...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti gak dikirim pulsa ama TS nya.. kn jombloo,..emoticon-Ngakak
dapet servis gan. bersihin karburator sama ganti oli
emoticon-Ngakak gw kira sms doang yang kayak gini,PM juga emoticon-Ngakak
Modus baru ya Gan....
Gokil gan emoticon-Ngakak
Cuekin aja
bego tuh yang nipu. nipu anka kaskus. anak kaskus kan pinter2 emoticon-Cool
modus klasik itu gan cuman medianya aja agk beda emoticon-Cool
Wkwkwk ada2 aja gan emoticon-Ngakak
Tengah malem pula emoticon-Hammer
coba ente suruh share picnya dulu gan. kalo cakep isiin aja lol oakoakwoawkoawk emoticon-Ngakak
lewat sms udah gak mempan.. skrg lewat PM Kaskus...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin kreatif ya penipu jaman sekarang, bener bener harus waspadaemoticon-Matabelo
Halaman 51 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di