zonablankAvatar border
TS
zonablank
Field Report halal bi halal #KaskusRegSby
assalamu'alaikum
alhamdulillah acara halal bi halal #KaskusRegSby berjalan dengan lancar dan sukses walau tidak ada seksi ngababnya yang bikin kurang greget emoticon-Ngakak (S)

yang pertama-tama saya ucapkan terimakasih banyak kepada tuhan yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada kita sehingga kita bisa menghadiri halal bi halal kemarin.
emoticon-Angel

yang kedua saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang telah membantu mensukseskan acara sederhana kita kali ini. dari yang bikin game, para donatur, sampai yang masih mau dateng dan share tipis-tipisnya ke acara sederhana kita kali ini.
emoticon-Peluk

dan yang ketiga saya ucapkan terimakasih buat temen-temen komunitas @kopdarsurabaya dan @jumper_sby yang telah turut meramaikan kegiatan sederhana kita @KaskusRegSby. semoga terus terjalin silaturahmi antara kita. amin
emoticon-Kiss

oke tak berlama-lama bikin mata pusing buat baca-baca, saatnya setor penampakan-penampakan para kaskuser & kaskuserwati emoticon-I Love Kaskus (S) oh iya, mohon maap kalau saya banyak salah dari kemarin yak, dari hadiah yang mbleset emoticon-Ngakak (S) sampai yang bikin jengkel secara personal sama saya emoticon-Embarrassment

mohon maaf lahir & batin
emoticon-Salaman

semoga semuanya tetap terjalin apa adanya diantara kita
dan semoga komunitas ini nantinya semakin maju dan kreatif
amin amin ya robbal'alamin..
emoticon-Angel

sampai jumpa di event-event selanjutnya
emoticon-I Love Kaskus
wassalam
0
29.8K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan