priajogjaAvatar border
TS
priajogja
[WOW] PENJARA BERUBAH MENJADI HOTEL MEWAH

presented by



emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KALAU PERLU AGAN TEKAN CTRL+D



Mungkin penjara identik dengan bangunan yang menyeramkan dan minim lubang cahaya. Tapi, beberapa bangunan penjara berhasil disulap menjadi hotel yang keren! Tentu akan membuat sensasi menginap yang berbeda bagi tamunya.

Di seluruh dunia, mayoritas penjara dibangun pada masa penjajahan. Hal ini terkait dengan fungsinya, yaitu sebagai tempat tahanan militer. Sekarang, penjara lebih banyak digunakan sebagai rumah para tahanan kriminal. Namun atmosfernya masih sama: gelap, sempit, dan mencekam. Eits, tahan dulu imajinasi Anda tentang penjara seperti yang dipaparkan di atas. Buktinya, beberapa penjara berhasil disulap menjadi hotel yang unik dan keren, mulai dari hostel hingga hotel kelas atas nan mewah. Pastinya akan membuat sensasi menginap yang berbeda kepada siapa pun tamunya, termasuk Anda!

Salah satunya adalah Het Arresthuis yang baru-baru ini dibuka sebagai hotel mewah di Belanda. Awalnya, Hotel ini merupakan sebuah penjara yang beroperasi pada tahun 1863-2007. Bangunan ini (penjara)awalnya mempunyai 150 kamar sel yang sekarang berubah menjadi 36 luxuries room, dan 7 suites room, termasuk empat special suites room yang dikenal denga sebutan The Director, The Jailer, The Lawyer, dan The Judge yang semuanya memiliki perabotan modern dan detail yang rapi seperti batu bata dan jendela berjeruji. Hotel Ini juga dilengkapi dengan Bar, Restoran Damianz, sauna, gym, dan sebuah halaman yang ditumbuhi dengan pohon-pohon zaitun dan kebun organik

Spoiler for Het Arresthuis PART 1:

Spoiler for Het Arresthuis PART 2 (KAMAR):

Spoiler for Het Arresthuis PART 3 (LAIN-LAIN):

[CENTER]sumber[/CENTER]

Beberapa Hotel yang awalnya Penjara dan beroperasi lebih dulu dari Het Arresthuis adalah sebagai berikut
Quote:

Quote:

Quote:


BERSAMBUNG DI BAWAH


FOLLOW
Diubah oleh priajogja 26-03-2013 03:37
0
5.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan